Pengen Tahu di Balik Pembuatan Game God of War, Tonton Film Dokumenter Ini

Games

Updates / Games

Pengen Tahu di Balik Pembuatan Game God of War, Tonton Film Dokumenter Ini

Pengen Tahu di Balik Pembuatan Game God of War, Tonton Film Dokumenter Ini

KEPONEWS.COM - Pengen Tahu di Balik Pembuatan Game God of War, Tonton Film Dokumenter Ini God of War - Raising Kratos. (PlayStation) God of War telah memenangkan banyak penghargaan, bahkan menjadi Game of The Year 2018. Tak heran game ini juga laris manis walau langsung di PlayStation 4 s...

God of War - Raising Kratos. (PlayStation)

God of War telah memenangkan banyak penghargaan, bahkan menjadi Game of The Year 2018. Tak heran game ini juga laris manis walau langsung di PlayStation 4 saja.

God of War berhasil mengalahkan sederet game terbaik lainnya selama 2018 kemarin. Bahkan Red Dead Redemption 2 pun tak berdaya disandingkan game ini.

Pasti menarik untuk melihat di balik pembuatan game ini. Melihat usaha para staf Sony Santa Monica Studio dalam mewujudkan God of War.

Beruntung, Sony Santa Monica Studio mau membuka kisah di balik pembuatan God of War ini. Usaha pembuatan God of War ini dirangkum dalam sebuah film dokumentar.

Dengan judul God of War - Raising Kratos, film dokumentar ini yang merangkum usaha orang-orang di balik game God of War.

Proses penggarapan God of War. (PlayStation)Proses penggarapan God of War. (PlayStation)

Bagaimana kisah Cory Barlog dalam mempersiapkan timnya untuk mengembangkan game ini. Termasuk reaksi tim ini melihat hasil review God of War.

Dalam film dokumenter ini, kita beruntung dapat menyaksikan proses pengembangan. Dari proses awal hingga proses pengambilan motion capture, dan masih banyak lainnya.

Menariknya lagi, film dokumenter God of War - Raising Kratos ini bisa disaksikan secara gratis. Karena tersedia full di channel YouTube PlayStation.

Penasaran pengen melihat film dokumenter God of War - Raising Kratos ini? Simak video berikut ini.

Itulah film dokumentar God of War - Raising Kratos yang memuat banyak air mata dan keringat para developer dalam membuat game terbaik 2018 tersebut.

Comments