Pengen Hangout di Masa Transisi New Normal? Ada 4 Restoran Tradisional di Jakarta

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Pengen Hangout di Masa Transisi New Normal? Ada 4 Restoran Tradisional di Jakarta

Pengen Hangout di Masa Transisi New Normal? Ada 4 Restoran Tradisional di Jakarta

KEPONEWS.COM - Pengen Hangout di Masa Transisi New Normal? Ada 4 Restoran Tradisional di Jakarta PADA masa transisi new normal, menikmati santapan bersama seluruh anggota keluarga bisa menjadi pilihan yang tepat. Kamu bisa meluangkan waktu untuk berkunjung ke rumah makan yang menjual masakan ruma...

PADA masa transisi new normal, menikmati santapan bersama seluruh anggota keluarga bisa menjadi pilihan yang tepat. Kamu bisa meluangkan waktu untuk berkunjung ke rumah makan yang menjual masakan rumahan untuk menikmati waktu bersama keluarga.

Meski sudah diizinkan untuk kembali makan di rumah makan selama masa transisi new normal, namun pengunjung harus tetap menerapkan protokol kesehatan. Tentunya agar terhindari dari pandemi virus corona Covid-19.

Okezone akan membagikan empat restoran enak di Jakarta yang menyajikan hidangan khas masakan rumahan. Cocok banget didatangi bersama keluarga di masa transisi new normal ini.

Warung Wakaka

nasi uduk

Salah satu rumah makan yang menyajikan aneka masakan rumahan yang lezat bagi keluarga ialah Warung Wakaka. Rumah makan ini terletak di Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara. Beragam menu makanan tersedia di tempat ini, mulai dari makanan rumahan seperti ayam bekakak, nasi liwet, nasi uduk hingga aneka makanan milenial kekinian. Alhasil tempat ini sangat cocok dinikmati seluruh kalangan usia.

Gara-Gara Ayam Geprek, Chef Arnold Poernomo Dibully Netizen

Lembur Kuring

lembur kuring

Tempat makan selanjutnya yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga ialah lembur kuring. Kamu bisa menikmati aneka hidangan rumahan dengan banyak pilihan menu seperti gurame terbang, nasi liwet, karedok, sup ikan dan masih banyak lainnya. Lokasinya ada di beberapa tempat, salah satunya di Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Kamu akan merasa berada di rumah sendiri saat datang ke tempat ini.

Selanjutnya

Comments