Pengen berburu Sneakers berharga miring, ini lho ternyata tempatnya

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Pengen berburu Sneakers berharga miring, ini lho ternyata tempatnya

Pengen berburu Sneakers berharga miring, ini lho ternyata tempatnya

KEPONEWS.COM - Pengen berburu Sneakers berharga miring, ini lho ternyata tempatnya Sepatu hingga saat ini masih menjadi fashion item yang digemari anak muda. Tak ayal mereka rela merogoh kocek dalam untuk membeli sepasang sepatu kece. Salah satu model sepatu yang lagi hits di kalang...

Sepatu hingga saat ini masih menjadi fashion item yang digemari anak muda. Tak ayal mereka rela merogoh kocek dalam untuk membeli sepasang sepatu kece.

Salah satu model sepatu yang lagi hits di kalangan remaja ialah sneakers. Nah kabar baik bagi kamu para pecinta sneakers nih, karena tidak lama lagi Jakarta Sneakers Day akan hadir memanjakan para Sneaker Head pada 1 hingga 3 Maret 2018 di The Hall Senayan City, Jakarta. Berikut 5 fakta menarik dari Jakarta Sneakers Day dihimpun dari banyak sekali sumber, Senin (19/2).

1. Banyak sekali brand sepatu hadir di sini

Para Sneakers Head bisa menemukan beragam sneakers dari banyak sekali merek. Mulai dari yang paling murah hingga paling mahal, atau sneakers langka yang hanya diproduksi terbatas.

"Kali ini kita akan ada beberapa yang rilis langsung kaya Vans x Metallica, dan ada lebih dari 5 jenis yang akan dirilis secara langsung,"ungkap Event Director BCA Jakarta Sneakers Day, Andrey Noelfry Tarigan, saat ditemui di daerah Mega Kuningan, Jakarta, Senin (19/2).

2. Sepatu-sepatu limited juga ada lho

Andrey juga menjelaskan, beberapa sneakers langka yang bisa diburu Sneakers Head di gelaran ini seperti koleksi Nike Off White atau The Ten yang memang hanya tersedia secara terbatas. Koleksi Nike Off White The Ten sendiri ialah kolaborasi Nike dengna desainer Virgil Abloh, seperti beberapa di antaranya Air Jordan I, Nike Air Max 90, Nike Air Presto, Nike Air VaporMax dan Nike Blazer Mid.

"Di sini ada juga Air Yeezy Red October, kalau yang ini harganya bisa Rp70-80 juta tergantung baru atau bekas. Ini mahal karena sepatu ini dikeluarkan sebelum Kanye West akhirnya kolaborasi dengan Adidas," kata Andrey.

3. Nggak usah khawatir bila budget terbatas, ada juga sepatu dengan harga di bawah Rp 1 juta kok

Bila kamu tidak ingin membeli sepatu dengan harha puluhan juta, tersedia juga kok sepatu yang harganya terjangkau, yakni berkisar Rp 500 ribu sampai Rp 1 juta pada acara steal deal.

4. Selain berburu sepatu, banyak juga acara menarik

Banyak acara menarik juga yang bisa Sneakers Head dapetin seperti Exhibition, Talkshow, Sneaker Custom Community & Sneaker Photo, Competition, Legit check (menguji keaslian sepatu), Community Gathering, Mini Bazar & Garage Sale, Photo booth 360, Auction, Trading pit & Steal Deal Sale, Lucky Draw, Red Carpet, dan Music Perform.

(fen)

Comments