Pengemudi Ojek Online Menangi Undian 'MaMen' MNC Now

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Pengemudi Ojek Online Menangi Undian 'MaMen' MNC Now

Pengemudi Ojek Online Menangi Undian 'MaMen' MNC Now

KEPONEWS.COM - Pengemudi Ojek Online Menangi Undian 'MaMen' MNC Now JAKARTA MNC Now menyerahkan hadiah berupa smartphone Samsung Galaxy J2 Pro (2GB/32GB) kepada juara undian MaMen (Masuk Menang) MNC Now. Salah satu juara, Dodi, merupakan pengemudi ojek onlin...

JAKARTA MNC Now menyerahkan hadiah berupa smartphone Samsung Galaxy J2 Pro (2GB/32GB) kepada juara undian MaMen (Masuk Menang) MNC Now. Salah satu juara, Dodi, merupakan pengemudi ojek online.

Saat mendapatkan hadiah undian Gedung iNews Tower, Jakarta, pada 8 Agustus 2018, dia mengaku cara mengikuti undian ini sangat mudah. Gampang sekali caranya. Saya cuma download software MNC Now di PlayStore, lalu registrasi pakai email saya. Mudah sekali, ungkapnya semringah.

Awalnya, Dodi menceritakan bahwa dirinya hanya iseng-iseng dan coba-coba saja mengunduh software ini. Kemudian, saat pengundian ia mengecek di website ternyata nama emailnya muncul di daftar juara.

Saya senang banget. Saya download software, seminggu kemudian saya cek taunya saya salah satu juara. Seneng banget, katanya.

Senada, juara lainnya, Fifi mengatakan, dia tertarik mengikuti undian MaMen karena melihat iklan di televisi. Dia dan keluarganya pun langsung mengunduh software MNC Now karena tergiur dengan hadiah smartphone.

Senang banget bisa menang. Waktu itu saya dan keluarga lihat iklan di RCTI dan tertarik ikutan. Waktu itu saya lihat dapat hadiah smartphone kalau download. Saya jadi coba dan ternyata oke banget aplikasinya, kata Fifi.

MNC Now

Undian MNC Now 'MaMen' Masuki Periode Pertama

Undian MaMen merupakan bentuk apresiasi yang diberikan layanan mobile streaming application TV dan Video on Demand (VOD) milik MNC Group, MNC Now untuk para penggunanya. Undian ini berhadiah total 260 smartphone Samsung Galaxy J2 Pro (2GB/32GB).

Berlangsung selama 6 bulan, undian ini dimulai pada 16 Juli 2018 hingga 15 Januari 2019. Periode undian MaMen sebanyak 26 kali, dengan durasi setiap periodenya terhitung tujuh hari. Setelah itu, proses pengundian dilakukan setiap minggunya. Sebanyak 10 unit Samsung Galaxy J2 Pro (2GB/32GB) akan diundi setiap minggu untuk 10 orang juara

Cara mengikuti undian ini juga sangat mudah. Unduh software MNC Now di Google Play atau Apps Store, lalu melakukan registrasi memakai alamat email yang valid serta kata sandi yang diinginkan. Email yang sudah terdaftar akan langsung mendapatkan kesempatan untuk diundi setiap minggu.

Selanjutnya para peserta undian hanya tinggal menunggu pengumuman daftar juara setiap periode pengundian. Daftar 10 juara tersebut akan diberitahukan langsung ke alamat email yang didaftarkan oleh masing-masing juara atau dapat dilihat melalui software MNC Now, website https://mncnow.id/mamen/juara serta akun sosial media resmi lainnya milik MNC Now.

Para juara dapat langsung memberikan konfirmasi dengan membalas email dan menyertai fotocopy/scan identitas diri yang masih berlaku, serta bukti screen capture software MNC Now yang masih terpasang di gawai yang dimiliki.

Tunggu apalagi, langsung ikut undian MaMen . Nonton gratis, dapat smartphone gratis! Untuk berita selanjutnya, klik www.mncnow.id/mamen.

(ahl)


loading...

Comments