Pengasuh ini siksa anak majikan yang idap sindrom langka, kejam!

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Pengasuh ini siksa anak majikan yang idap sindrom langka, kejam!

Pengasuh ini siksa anak majikan yang idap sindrom langka, kejam!

KEPONEWS.COM - Pengasuh ini siksa anak majikan yang idap sindrom langka, kejam! Kasus perlakuan kejam pengasuh terhadap anak majikan, sepertinya memang kerap terjadi. Banyak sekali alasan dari para pengasuh keji ini pun dilontarkan, mulai dari dendam dengan majikan hingga kesal m...

Kasus perlakuan kejam pengasuh terhadap anak majikan, sepertinya memang kerap terjadi. Banyak sekali alasan dari para pengasuh keji ini pun dilontarkan, mulai dari dendam dengan majikan hingga kesal mendengar tangisan yang tak berhenti.

Seperti kasus yang terjadi di California ini. Seorang pengasuh tertangkap kamera memukul dan menyiksa anak majikan yang ternyata berkebutuhan khusus, seperti dilansir dari Viral4real, Rabu (28/6).

Kasus itu berawal dari pasangan Chris Ko dan Dyana yang harus menghadiri pertandingan basket putra mereka yang lain, dan mereka tak ada pilihan lain untuk meninggalkan putranya yang ternyata menderita sindrom Rubinstein-Taybi.

Menurut Dyana, putranya itu tidak bisa berbicara dan matanya yang satu buta serta ia hanya bisa makan dari tabung makanan saja.

Putranya itu merupakan anak yang membutuhkan perhatian khusus dan itulah kenapa pengasuh bernama Thelma Manalastas ada di sana. Pengasuh ini dibayar untuk mengasuh anak-anak dan memperhatikan kebutuhannya.

Namun, ketika Dyana memeriksanya melalui software Nannycam, ia kaget ketika melihatnya. Pengasuh itu menyiksa secara fisik kepada putranya yang baru berusia 2 tahun dan mengidap sindrom langka. Dyana pun tak tinggal diam, ia harus ditangkap sebelum melakukan sesuatu yang lebih buruk lagi.

Untungnya, pasangan ini pun langsung menelepon polisi untuk segera ke tempat kejadian dan menangkap Thelma Manalastas, si pengasuh keji.

(gib)

Comments