Pengantin Wanita Ini Rela Rogoh Rp 18 Juta Demi Ubah Telinga Mirip Peri

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Pengantin Wanita Ini Rela Rogoh Rp 18 Juta Demi Ubah Telinga Mirip Peri

Pengantin Wanita Ini Rela Rogoh Rp 18 Juta Demi Ubah Telinga Mirip Peri

KEPONEWS.COM - Pengantin Wanita Ini Rela Rogoh Rp 18 Juta Demi Ubah Telinga Mirip Peri Jakarta - Setiap wanita tentunya ingin tampil cantik dan memukau saat hari pernikahannya. Seperti banyak pengantin wanita, penjual bunga Suzi Botha juga bersedia mengeluarkan banyak uang untuk memasti...
Jakarta - Setiap wanita tentunya ingin tampil cantik dan memukau saat hari pernikahannya. Seperti banyak pengantin wanita, penjual bunga Suzi Botha juga bersedia mengeluarkan banyak uang untuk memastikan hari pernikahannya benar-benar tepat.

Tapi, tak seperti kebanyakan pengantin wanita, hari pernikahan yang tepat untuk Suzi ialah mengubah bentuk telinganya menyerupai tokoh peri atau elf dengan implan. Ia pun menghabiskan lebih dari Rp 18 juta untuk menjalani prosedur bedah kosmetik dan menjadikan telinganya lebih lancip.

"Saya suka menganggap diri saya sebagai peri. Saya suka bagaimana elf elegan dan halus, ada sesuatu yang sangat feminin wacana mereka," ungkap Suzi seperti dilansir Metro.

Wanita berusia 37 tahun ini pertama kali mendengar perihal implan indera pendengaran elf melalui video YouTube sekitar 18 bulan yang lalu dan sangat menyukainya. Setelah melihat video indera pendengaran elf, Suzi mulai mencari seniman lokal, dan pada Januari ia menjalani prosedur pertamanya.

"Mereka memastikan indera pendengaran ku dulu melalui suntikan, dan bagiku sebenarnya merupakan bagian yang paling menyakitkan. Kemudian mereka memotong tulang rawan di bagian atas indera pendengaran dan memasukkan implan yang telah sesuai dibuat. Kulit lalu diratakan kembali dan dibiarkan sembuh. Seperti halnya bedah tubuh apapun, ada risiko penolakan, tapi untungnya saya tidak memiliki masalah," jelasnya.

Pengantin Wanita Ini Rela Rogoh Rp 18 Juta Demi Ubah Telinga Mirip PeriFoto: Dok. Phoebe Hofsteede Photography
Setelah membayar Rp 9 juta untuk set implan pertama, wanita yang berasal dari New South Wales ini menyukai seorang pria bernama Ivan Botha. Dan untuk pernikahannya itu, Suzi pun kembali membayar lagi Rp 9 juta untuk mendapatkan implan kedua yang lebih ekstrim.
Pengantin Wanita Ini Rela Rogoh Rp 18 Juta Demi Ubah Telinga Mirip PeriFoto: Dok. Phoebe Hofsteede Photography
Beberapa minggu kemudian Ivan dan Suzi melangsungkan pernikahan. Suzi mengenakan gaun ungu lengkap dengan penampilan indera pendengaran barunya yang lebih lancip menyerupai elf.

"Beberapa dari mereka berkata 'mengapa kamu melakukan itu?' Tapi saya hanya berpikir mengapa tidak?," tutur Suzi. (agm/agm)

Comments