Pengalaman Paling Mengerikan Kapten Edward Limbong saat Terbangkan Pesawat

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Pengalaman Paling Mengerikan Kapten Edward Limbong saat Terbangkan Pesawat

Pengalaman Paling Mengerikan Kapten Edward Limbong saat Terbangkan Pesawat

KEPONEWS.COM - Pengalaman Paling Mengerikan Kapten Edward Limbong saat Terbangkan Pesawat KAPTEN Edward Limbong, pilot senior di salah satu salah satu maskapai penerbangan Indonesia, berbincang dengan Anang Hermansyah dan Ashanty dalam saluran YouTube The Hermansyah A6. Banyak pengalamanny...

KAPTEN Edward Limbong, pilot senior di salah satu salah satu maskapai penerbangan Indonesia, berbincang dengan Anang Hermansyah dan Ashanty dalam saluran YouTube The Hermansyah A6. Banyak pengalamannya sebagai awak kabin yang dibagikan ke publik.

Kapten Edward Limbong juga seorang YouTuber yang sudah cukup terkenal. Dalam video tersebut, perbincangan antara Anang dan Ashanty dengan Kapten Edward Limbong berjalan cukup ringan dan santai.

Kapten Limbong diminta untuk bercerita perihal hal yang menurutnya paling mengerikan saat ia sedang mengoperasikan pesawat.

edward

"Saya sudah mengalami hal tidak mengenakan selama terbang, namun hal yang paling menakutkan itu, terakhir 2006. Saat itu ban pesawat pecah dua-duanya di Makassar," cerita Kapten Limbong.

Ia juga menambahkan, waktu-waktu yang paling krusial dalam penerbangan itu bukan saat pesawat sudah ada di atas, melainkan pada saat take off atau landing.

Terkuak! Ini Kode Rahasia Awak Kabin saat Gosipin Penumpang

"Di saat-saat itu kita kan sedang critical, apalagi pada saat take off. Karena dengan berat pesawat harus dibawa dengan kecepatan yang maksimum dan kita juga harus jaga mesin hampir 1000 derajat," tambah dia.

Comments