Pengalaman Menarik di Softfoot Alpacas Farm: Bertemu Kanguru dan Bermain dengan Alpaca

Internasional

News / Internasional

Pengalaman Menarik di Softfoot Alpacas Farm: Bertemu Kanguru dan Bermain dengan Alpaca

Pengalaman Menarik di Softfoot Alpacas Farm: Bertemu Kanguru dan Bermain dengan Alpaca

KEPONEWS.COM - Pengalaman Menarik di Softfoot Alpacas Farm: Bertemu Kanguru dan Bermain dengan Alpaca Laporan Wartawan Tribunnews, Abdul Majid ADELAIDE Kanguru dan Koala merupakan hewan asli benua Australia. Kedua hewan lucu yang mempunyai kantung (marsupialia) itu pun tak ayal kerap menjadi tuju...
Loading...

Laporan Wartawan Tribunnews, Abdul Majid

ADELAIDE Kanguru dan Koala merupakan hewan asli benua Australia.

Kedua hewan lucu yang mempunyai kantung (marsupialia) itu pun tak ayal kerap menjadi tujuan para turis untuk menjumpainya saat sedang berkunjung ke Australia.

Selain kedua hewan tersebut ada satu lagi hewan yang sangat unik dan lucu. Alpaca namanya.

Meski bukan hewan asli Australia, hewan yang menyerupai kambing itu pamornya kini sudah mulai menyamai Koala dan Kanguru.

Hewan Alpaca Alpaca.

Salah satu keluarga di Australia yang memelihara dan mengembangbiakan Alpaca adalah keluarga Gary. Gary beserta keluarga tinggal di 594 Swapit Td, Hindmarsh Valley, Australia Selatan.

Di tempat itu, di atas lahan 600 hektar, Lembah Hindmars, Gery dan keluarga mendirikan tempat pemeliharaan bagi Kanguru dan Koala serta Alpaca yang dinamai dengan Softfoot Alpacas Farm.

Ini mulai saya kembangkan 10 tahun yang lalu. Luasnya sekitar 600 hektar. Di sini ada Alpaca, Kanguru, dan Koala, kata Gary.

Untuk mencapai ke Softfoot Alpaca Farm, Kamu akan menghabiskan waktu selama satu jam dari kota Adelaide, Australia Selatan.

Dalam perjalanan sekitar 77km itu, Kamu tidak akan merasa bosan, pasalnya suguhan panorama indah seperti kebun anggur dan perbukitan hijau akan membuat Kamu selalu terjaga - tak ingin melewati momen tersebut.

Comments