Pengalaman Fitri Carlina Menahan Sakit Saat bertemu Jokowi

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Pengalaman Fitri Carlina Menahan Sakit Saat bertemu Jokowi

Pengalaman Fitri Carlina Menahan Sakit Saat bertemu Jokowi

KEPONEWS.COM - Pengalaman Fitri Carlina Menahan Sakit Saat bertemu Jokowi Demi memenuhi undangan Presiden Jokowi, pedangdut Fitri Carlina rela menahan sakit. Iya dia baru saja keluar dari rumah sakit setelah menjalani perawatan karena sakit gastritis lambung akut. Selama di...

Demi memenuhi undangan Presiden Jokowi, pedangdut Fitri Carlina rela menahan sakit. Iya dia baru saja keluar dari rumah sakit setelah menjalani perawatan karena sakit gastritis lambung akut.

Selama di rumah sakit, sang suami Hendra Sumendap setia mendampingi. Saat Fitri memposting foto-fotonya yang dirawat di rumah sakit, sejumlah warganet pun mendoakan kesembuhannya.

Sambil menahan rasa sakitnya, Fitri Carlina (32) memenuhi undangan Presiden Joko Widodo di Istana Bogor. Menurut Fitri Carlina bisa bertemu Jokowi merupakan kehormatan tersendiri.

"Walau dengan keringat dingin bercucuran menahan sakit. Alhamdulillah bisa datang menghadiri Undangan Bapak Presiden @jokowi di Istana Bogor . .," buka Fitri.

Ia berujar bertemu Jokowi juga bisa menjadi penghilang rasa sakit.

"Terima kasih banyak Pak Presiden atas Kehormatan yang Luar Biasa ini. Bisa menjadi Pelipur rasa Sakit bisa berjumpa dan berdiskusi Langsung dg Beliau.. Alhamdulillah wa Syukurillah, Ternyata dibalik semua ujian ini, Allah memberikan kado Istimewa dibalik nya...," tulisnya.

Istri Hendra Sumendap itu yakin bahwa dirinya akan diberikan amanah oleh Allah pada saat yang tepat.

Beberapa bulan lalu adik kandung Nini Carlina ini mengaku sudah berusaha ikut program buatan terkait upayanya untuk bisa hamil. Namun belum berhasil karena tak cocok hormon.

Namun dia tak putus asa. Sudah banyak ikhtiar dilakukan oleh Fitri Carlina pedangdut kelahiran Banyuwangi ini.

"Mulai dari yang Medis, Alternatif, Mengatur Pola Makan, pola Hidup, Makan Qurma Muda, minum Habbatusaada, Mengamalkan Amalan2 baik

Membaca Surat Al Qur'an maupun Sedekah yg di khususkan... sudah dilakukan.

"Ngebet sih enggak, cuman namanya rumah tangga pasti ada keinginan punya keturunan. Tapi alhamdulillah, Allah maha baik. Allah selalu melindungi aku. Suami juga pasrah dan tidak menuntut juga, jadi doakan saja," kata Fitri Carlina. (Tribunsolo.com)

Pengalaman Fitri Carlina Menahan Sakit Saat bertemu Jokowi

Comments