Pengalaman Berkesan Yoriko Angeline Jalani Syuting After Met You

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Pengalaman Berkesan Yoriko Angeline Jalani Syuting After Met You

Pengalaman Berkesan Yoriko Angeline Jalani Syuting After Met You

KEPONEWS.COM - Pengalaman Berkesan Yoriko Angeline Jalani Syuting After Met You Sederet bintang muda berbakat seperti Yoriko Angeline, Ari Irham, dan Naufan Azka menyambangi kantor VIVA, Kamis 21 Desember 2018. Mereka melakukan promosi media vist film yang dibintanginya, After Me...

Sederet bintang muda berbakat seperti Yoriko Angeline, Ari Irham, dan Naufan Azka menyambangi kantor VIVA, Kamis 21 Desember 2018. Mereka melakukan promosi media vist film yang dibintanginya, After Met You.
Kepada VIVA, mereka bercerita banyak hal, salah satunya merupakan pengalaman berkesan dan tak terlupakan selama menjalani proses syuting.

Yoriko bercerita pengalaman tak terlupakan bagi dirinya merupakan ketika harus melakoni adegan naik motor tua bersama dengan Ari. Ditambah lagi, pada saat itu Yoriko melakoni adegan tersebut di bawah terik matahari yang menyengat.

"Kalau aku ada adegan sama Ari itu di motor ya jadi kita itu naik motor, motor jadul ya motornya Ari. Jadi kan dudukannya ada besi jadi aku duduknya enggak mau dekat-dekat sama Ari kayak miring gitu ya terus mundur gitu," ucapnya.

Pemain Film After Met You Kunjungi VIVA

image_title

Tega, Pemain MU Ternyata Jadikan Mourinho Bahan Taruhan

image_title

Begini Cara Tetap Aktif Meski Punya Diabetes

image_title

Intip Peruntungan di Tahun Babi Tanah 2019

Ari pun mempunyai pengalaman lain. selama menjalani proses syuting penulis sekaligus aktor itu mengatakan bahwa pengalaman tak terlupakan untuknya merupakan ketika mengulangi adegan sampai dengan 20 kali.

"Tak terlupakan ialah scene aku sama Azka yang waktu di kafe. Itu scene yang dialognya lumayan panjang ya karena curhat. Sambil jalan ya dan itu kita take hampir 20 kali lebih," kata Ari.

Film hasil kerja sama antara RA Pictures dan Mega Pilar Pictures ini akan mulai tayang serentak di seluruh bioskop Tanah Air pada tanggal 10 Januari 2019 mendatang. (hd)

Comments