Pengakuan Syakir Daulay soal hubungannya dengan Adiba Khanza

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Pengakuan Syakir Daulay soal hubungannya dengan Adiba Khanza

Pengakuan Syakir Daulay soal hubungannya dengan Adiba Khanza

KEPONEWS.COM - Pengakuan Syakir Daulay soal hubungannya dengan Adiba Khanza Semenjak sukses meng-cover lagu 'Aisyah Istri Rasulullah', nama Syakir Daulay mulai dikenal luas oleh publik. Kini, sosoknya pun makin naik daun usai memutuskan akan merilis single baru bertajuk 'Bida...

Semenjak sukses meng-cover lagu 'Aisyah Istri Rasulullah', nama Syakir Daulay mulai dikenal luas oleh publik. Kini, sosoknya pun makin naik daun usai memutuskan akan merilis single baru bertajuk 'Bidadari Surga' dengan berduet bersama Adiba Khanza.

Menariknya, tak hanya sekadar mengerjakan proyek kolaborasi bersama, Syakir Daulay dan Adiba juga sering terlihat bersama. Tak pelak, hal tersebut pun membuat publik bertanya-tanya apakah keduanya mempunyai hubungan yang spesial.

Untuk menjawab rasa penasaran itu, kepada KapanLagi penyanyi muda tersebut akhirnya memberikan klarifikasi. Ia mengaku bahwa dirinya sudah mengenal putri Pipik Dian Irawati itu semenjak lama.

"Mungkin belakangan ini lagi ramai, ya saya dengan Adiba. Tapi kita sampaikan kepada semua, ya memang kita temen deket dan kita udah lama juga deket sebagai temen. Biasa netizen, kalau ada figur cewek figur cowok jodoh-jodohan," ujar Syakir, seperti dikutip pada Rabu (3/6).

Lantaran sudah lama mengenal dan dekat, Syakir Daulay mengaku tidak kesusahan dalam menggali chemistry saat mengerjakan proyek duet bersama Adiba.

"Tapi ya kita sih jalanin aja, kita emang lagi ada proyek juga dan kita juga temen, jadi kenal. Makanya chemistry-nya nggak terlalu susah ya. Jadi pas satu proyek itu ditawarin, nyanyi lagu 'Bidadari Surga' saya bilang mau, tapi enaknya duet. Terus saya mikir, kan ada Adiba anak almarhum Ustaz Jefri Al Buchori, alangkah lebih indah, lebih enak mungkin kalau dinyanyikan langsung sama anaknya. Akhirnya Adiba juga mau," sambung Syakir.

Sementara itu, Adiba Khanza sendiri mengaku jikalau ia dan Syakir tak ubahnya seperti kakak dan adik.

"Kayak adek, karena kan lebih tua aku. Terus dia anaknya sering bercanda, jadi ya seru sih. Kita emang temen deket juga. Itulah," ucap Adiba.

Recommended By Editor Pengakuan Syakir Daulay soal hubungannya dengan Adiba Khanza

Comments