Pengadilan Kabulkan Gugatannya, Kang Daniel Berterima Kasih kepada Penggemar

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Pengadilan Kabulkan Gugatannya, Kang Daniel Berterima Kasih kepada Penggemar

Pengadilan Kabulkan Gugatannya, Kang Daniel Berterima Kasih kepada Penggemar

KEPONEWS.COM - Pengadilan Kabulkan Gugatannya, Kang Daniel Berterima Kasih kepada Penggemar Kang Daniel (Viki) Kang Daniel berterima kasih kepada para penggemar yang terus memberikan kekuatan dan setia menantinya, juga orang-orang terdekat yang terus berada di sisinya di masa-masa sulit....
Loading...
Kang Daniel (Viki)

Kang Daniel (Viki)

Kang Daniel berterima kasih kepada para penggemar yang terus memberikan kekuatan dan setia menantinya, juga orang-orang terdekat yang terus berada di sisinya di masa-masa sulit.

Meskipun ini tidak akan mudah, saya sudah berjalan sejauh ini sehingga saya harus melanjutkan menempuh jalan yang tepat. Saya ingin terus berjalan di jalur yang tepat mulai sekarang bersama para penggemar. Saya tidak akan melupakan penggemar, yang sudah menunggu saya begitu lama. Saya ingin menyapa mereka sesegera mungkin di tempat dan panggung di mana para penggemar berharap bisa melihat saya, urai Kang Daniel panjang lebar.

Tidak sampai di situ, Kang Daniel juga berterima kasih kepara pengadilan yang telah mengabukan permohonan gugatannya terhadap LM Entertainment sehingga memudahkan ia mengambil langkah selanjutnya, adalah mendirikan agensi mandiri, KONNECT Entertainment.

Sekali lagi, saya ingin dengan tulus berterima kasih kepada pengadilan yang telah membuat pemuda 24 tahun ini bisa melanjutkan mengejar mimpinya dengan keputusan yang mereka buat. Saya akan bekerja lebih keras dengan rasa bangga pada diri saya sebagai artis dari Korea Selatan, sehingga saya bisa menyebarkan kebanggaan ini secara luas di seluruh negara, tandas Kang Daniel.

(riz/bin)

Comments