Pengacara Lee Seung Gi Buka Suara soal Keuntungan Musik yang Ditahan Hook Entertainment 18 Tahun

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Pengacara Lee Seung Gi Buka Suara soal Keuntungan Musik yang Ditahan Hook Entertainment 18 Tahun

Pengacara Lee Seung Gi Buka Suara soal Keuntungan Musik yang Ditahan Hook Entertainment 18 Tahun

KEPONEWS.COM - Pengacara Lee Seung Gi Buka Suara soal Keuntungan Musik yang Ditahan Hook Entertainment 18 Tahun Perwakilan hukum atau pengacara aktor Lee Seung Gi merilis pernyataan resmi terkait keuntungan musik yang ditahan oleh Hook Entertainment selama 18 tahun. Pernyataan tersebut telah dirilis oleh pengac...

Perwakilan hukum atau pengacara aktor Lee Seung Gi merilis pernyataan resmi terkait keuntungan musik yang ditahan oleh Hook Entertainment selama 18 tahun.

Pernyataan tersebut telah dirilis oleh pengacara Lee Seung Gi pada Kamis (24/11/2022), hari ini.

Pada pertengahan bulan November, pengacara Lee Seung Gi mengungkapkan bahwa ia telah meminta catatan akuntansi terkait karier musik Lee Seung Gi selama di Hook Entertainment.

"Pada 15 November, Lee Seung Gi melalui pengacaranya meminta catatan akuntansi," kata Pengacara Lee Seung Gi, dikutip dari Koreaboo.com.

Ia meminta kejelasan terkait karier musik yang belum dibayarkan selama 18 tahun.

"Lee Seung Gi meminta agensi mengungkapkan semua pendapatan dari albumnya dan untuk jumlah yang belum dibayarkan," lanjutnya.

Dispatch Rilis Rekaman Suara CEO Hook Entertainment yang Ancam Bunuh Lee Seung Gi

Kemudian pengacara Lee Seung Gi mengatakan, Lee Seung Gi sangat mempercayai akuntansi agensi, dikarenakan telah bersama selama 18 tahun.

"Lee Seung Gi telah bersama HOOK Entertainment selama 18 tahun terakhir dan mempercayai akuntansi agensi," tambah kuasa hukum Lee Seung Gi.

Oleh karena itu, ia tidak pernah menanyakan pendapatan yang dihasilkan dari karier musiknya kepada agensi.

"Karena HOOK Entertainment tidak pernah berbicara perihal royalti dari musiknya, Lee Seung Gi tidak mengetahui bahwa ada pendapatan yang dihasilkan dari royalti musiknya."

Namun belakangan ini, Lee Seung Gi mendapatkan pesan teks yang terlihat salah kirim dari karyawan agensi mengenai royaltinya.

"Baru-baru ini, setelah seorang karyawan di agensi secara tidak sengaja mengirim pesan teks kepada penyanyi itu, dia mengetahui royaltinya," demikian bunyi pesan tersebut.

Setelah kejadian itu, Lee Seung Gi memutuskan untuk meminta catatan akuntansi kepada agensi, namun agensi tidak segera memberikan dan agensi memanggilnya sebagai penyanyi minus.

Lee Seung Gi, penyanyi dan artis dari agensi Hook EntertainmentLee Seung Gi, penyanyi dan artis dari agensi Hook Entertainment (Instagram @leeseunggi.official)

"Setelah ini, Lee Seung Gi meminta catatan akuntansi pada banyak kesempatan, tetapi agensi justru memanggilnya penyanyi minus, dan menghindari mengabulkan permintaannya dengan memberikan alasan,"

Comments