Penerbangannya Tertunda, Wanita Ini Menyerang Petugas Bandara

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Penerbangannya Tertunda, Wanita Ini Menyerang Petugas Bandara

Penerbangannya Tertunda, Wanita Ini Menyerang Petugas Bandara

KEPONEWS.COM - Penerbangannya Tertunda, Wanita Ini Menyerang Petugas Bandara ALBANY - Sebuah insiden terjadi di Bandara Internasional Albany pekan lalu setelah sebuah penerbangan ditunda dan kemudian dibatalkan. Seorang penumpang yang gelisah dilaporkan memasuki area terlarang...

ALBANY - Sebuah insiden terjadi di Bandara Internasional Albany pekan lalu setelah sebuah penerbangan ditunda dan kemudian dibatalkan.

Seorang penumpang yang gelisah dilaporkan memasuki area terlarang bandara dan diduga menyerang seorang petugas.

Melansir dari laman Fox News, Selasa (8/6/2021). Penumpang yang seharusnya berangkat dari bandara pada hari Jum'at dengan penerbangan Allegiant ditunda karena masalah mekanis pesawat Spectrum 1 melaporkan.

Airlangga Tegaskan Kapasitas Tempat Wisata Hanya 50%

Bukittinggi Batasi Pengunjung Tempat Wisata saat Libur Lebaran

Menurut laporan, para penumpang masih percaya bahwa penerbangan masih akan lepas landas dan menjadi gelisah ketika mereka mengetahui bahwa penerbangan telah dibatalkan.

Gosip juga melaporkan bahwa ada beberapa penumpang mabuk saat menunggu penerbangan yang tertunda/dibatalkan. Beberapa penumpang menjadi kesal karena tidak dapat mengakses bagasi mereka, News 10 melaporkan.

Menurut gosip, seorang wanita bernama Jamie Ecker mengikuti seorang karyawan Allegiant Air ke area terlarang bandara.

Menurut Spectrum News 1, dia berusaha mengambil barang bawaanya dari pesawat. Dia diduga menyerang seorang deputi Albany ketika mereka menahannya karena memasuki area terlarang.

Comments