Peneliti Sebut Bawa Barang ke Kabin Pesawat Tingkatkan Risiko Corona

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Peneliti Sebut Bawa Barang ke Kabin Pesawat Tingkatkan Risiko Corona

Peneliti Sebut Bawa Barang ke Kabin Pesawat Tingkatkan Risiko Corona

KEPONEWS.COM - Peneliti Sebut Bawa Barang ke Kabin Pesawat Tingkatkan Risiko Corona MEMBAWA barang bawaan ke kabin pesawat memang lebih praktis. Namun sayangnya di masa pandemi Covid-19 ini membawa tas atau koper ke kabin, jutsru meningkatkan risiko penularan Covid-19. Kok bisa? Pene...

MEMBAWA barang bawaan ke kabin pesawat memang lebih praktis. Namun sayangnya di masa pandemi Covid-19 ini membawa tas atau koper ke kabin, jutsru meningkatkan risiko penularan Covid-19. Kok bisa?

Penelitian jurnal Royal Society Open Science menganalisis penyebaran virus di kabin. Penelitian menyatakan, alasannya sangat sederhana. Bila Kamu mengangkat koper ke bagasi kabin, begitu juga dengan penumpang lainnya, ternyata sangat berisiko sulit menjaga jarak.

bagasii

Terungkap, Saat Check In Pesawat Pilih Kursi Paling Depan Deh

Sebabnya, kabin pesawat cukup sempit dan sesama penumpang bisa saling bersenggolan. Apalagi kalau kedapatan bertemu penumpang yang tidak sabaran.

Hasil kami menunjukkan bahwa prosedur naik pesawat sebelumnya sudah lebih buruk dari yang seharusnya, prosedur naik pesawat baru justru semakin memperburuk risiko infeksi dengan meningkatkan jarak kedekatan sosial. dilansir Thesun.

Comments