Peneliti Google Temukan Celah Keamanan di Ponsel Samsung hingga Oppo

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Peneliti Google Temukan Celah Keamanan di Ponsel Samsung hingga Oppo

Peneliti Google Temukan Celah Keamanan di Ponsel Samsung hingga Oppo

KEPONEWS.COM - Peneliti Google Temukan Celah Keamanan di Ponsel Samsung hingga Oppo JAKARTA- Peneliti Google dikabarkan menemukan cacat keamanan yang serius pada sejumlah perangkat Android. Beberapa ponsel yang dimaksud adalah Pixel, Pixel 2, Huawei P20, Samsung Galaxy S7, Galaxy S8...

JAKARTA- Peneliti Google dikabarkan menemukan cacat keamanan yang serius pada sejumlah perangkat Android. Beberapa ponsel yang dimaksud adalah Pixel, Pixel 2, Huawei P20, Samsung Galaxy S7, Galaxy S8 dan Galaxy S9, Xiaomi Redmi 5A, Redmi Note 5, dan Xiaomi A1. Tidak hanya itu, Oppo A3 dan Moto Z3 juga ada dalam daftar.

Peneliti Google Temukan Celah Keamanan di Ponsel Android

Muncul di Situs TKDN Kemenperin, iPhone 11 Segera Rilis di Indonesia?

Dilansir dari laman GSM Arena, Sabtu (5/10/2019) Google mengatakan telah menemukan kesalahan itu tujuh hari yang lalu. Meskipun demikian, Google mengungkapkan bahwa celah tidak seserius kedengarannya karena membutuhkan perangkat lunak jahat untuk diinstal dengan izin pengguna.

Celah pada ponsel Android ini diyakini digunakan oleh Grup NSO Israel, sebuah perusahaan yang telah terlibat dalam serangan terhadap hak asasi manusia dan aktivis politik.

Samsung Galaxy S11 Disematkan Fasilitas Proyeksi Hologram

Google Hadirkan Tampilan Baru Bedakan Saluran Content Creator hingga Selebriti

(ahl)

Comments