Penduduk Chicago Sering Melihat Manusia Kupu-kupu Terbang di Udara

Unik

Ragam / Unik

Penduduk Chicago Sering Melihat    Manusia Kupu-kupu    Terbang di Udara

Penduduk Chicago Sering Melihat Manusia Kupu-kupu Terbang di Udara

KEPONEWS.COM - Penduduk Chicago Sering Melihat Manusia Kupu-kupu Terbang di Udara Sebuah entitas yang dikenal sebagai Mothman atau manusia kupu-kupu telah dilihat berkali-kali di Chicago. John Amitrano, yang bekerja sebagai penjaga keamanan di The Owl di kota itu, menya...


Sebuah entitas yang dikenal sebagai Mothman atau manusia kupu-kupu telah dilihat berkali-kali di Chicago. John Amitrano, yang bekerja sebagai penjaga keamanan di The Owl di kota itu, menyaksikan munculnya Mothman yang sedang terbang di udara.

Dia memberi tahu VICE:

Saya melihat pesawat terbang, tetapi ada sesuatu yang aneh yang menarik perhatian saya. Itu tidak terlihat seperti kelelawar seperti yang ditunjukan oleh gambar, dan bentuk sayapnya terlihat berbeda. Saya tahu bagaimana burung dan kelelawar terlihat. Makhluk ini tidak mempunyai bulu, dan tidak terbang seperti yang pernah saya lihat.

(Foto: @ KatyAndNews / Twitter)

Apa yang oleh Amitrano lihat pada malam itu ialah salah satu dari 55 temuan yang dilaporkan di daerah Chicago pada tahun 2017. Lon Strickler, yang telah menerbitkan sebuah buku perihal fenomena ini, dihubungi oleh Amitrano.

Penemuan atau penampakan ini dianggap bersejarah seperti yang terjadi di daerah perkotaan dan ada banyak penampakan yang dilaporkan selama periode waktu tertentu, katanya.

MOTHMAN?! Caller says he saw Mothman while driving on Rt. 2 in Point Pleasant tonight. What do you think? pic.twitter.com/yEOmpdppLE

Katy Andersen (@KatyAndNews) November 21, 2016

Makhluk ini kurang proaktif daripada yang ditemukan di Point Pleasant. Saya percaya secara keseluruhan hanya ada satu penemuan di daerah Point Pleasant yang terlihat selama periode itu. Saya pikir mereka ialah makhluk yang bukan berasal dari dunia ini, tambahnya.

VICE juga menghubungi seorang psikolog dari University of Chicago, Dr. David A. Gallo, yang mengatakan:

Dia merupakan sampel yang dipilih. Ketika orang memilih untuk melaporkan penampakan, basis data di mana peneliti paranormal Kamu mengumpulkan semua laporan, katanya melalui panggilan telepon. Dia tidak bertemu orang secara tak terencana dan bertanya apakah mereka melihat Mothman dia hanya menghitung jumlah orang yang mengajukan diri untuk maju melaporkan penampakan.

Ada banyak hal yang bisa menjadi faktor berbeda mengapa banyak yang melaporkan penampilan ini. Ada fenomena di mana pada dasarnya ada pengalaman nyata menyaksikannya, tetapi jikalau ada lubang atau celah dalam pengalaman awal, terkadang pikiran tidak dapat mengisi celah tersebut, tambahnya.(yant)

Sumber: erabaru.my

Apakah Kamu menyukai berita ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada sahabat Kamu! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Comments