Pendeta Ini Kentut di Kepala Para Pengikutnya untuk Menunjukkan Kekuatan Tuhan

Unik

Ragam / Unik

Pendeta Ini Kentut di Kepala Para Pengikutnya untuk    Menunjukkan Kekuatan Tuhan

Pendeta Ini Kentut di Kepala Para Pengikutnya untuk Menunjukkan Kekuatan Tuhan

KEPONEWS.COM - Pendeta Ini Kentut di Kepala Para Pengikutnya untuk Menunjukkan Kekuatan Tuhan Pendeta Christ Penelope telah membalas kritik atas praktiknya yang tidak biasa setelah foto dirinya duduk di wajah para pengikutnya di Afrika Selatan beredar di sosmed. Seorang pendeta Afrika Selatan...

Pendeta Christ Penelope telah membalas kritik atas praktiknya yang tidak biasa setelah foto dirinya duduk di wajah para pengikutnya di Afrika Selatan beredar di sosmed.

Seorang pendeta Afrika Selatan yang kentut di kepala jemaatnya telah membalas kritik, bersikeras mengatakan bahwa dia menunjukkan kekuatan Tuhan .

Pendeta Christ Penelope dari Seven Fold Holy Spirit Ministries di Provinsi Limpopo, Afrika Selatan, dilaporkan memberi kentut kepada anggota gerejanya untuk membantu mereka menjadi kaya, klaimnya.

Beberapa jemaat dikatakan menunggu berbulan-bulan untuk mengalami apa yang disebut pukulan sakral dan mudah-mudahan mengubah nasib mereka.

Gambar praktik pendeta dibagikan secara luas di internet, dengan foto-foto yang menunjukkan dia duduk di atas kepala pengikutnya, yang menyebabkan reaksi keras di sosmed.

Namun, pendeta Penelope, yang sebelumnya menjadi isu utama karena memakai minyak kondom untuk mengurapi jemaatnya, mengatakan tindakan kentut dimulai oleh Yesus Kristus.

Dia mengatakan kepada majalah Drum: Itu dimulai oleh Guru Yesus ketika dia menginjak Peter. Itu merupakan demonstrasi kekuatan Tuhan. Sama seperti Tuhan membuat Adam tertidur lelap, itu merupakan hal yang serupa.

Tuhan melakukan apa pun pada tubuh Adam saat dia tertidur lelap di tanah. Dia tidak merasakan apa pun.

Saat mereka bangun dari tidur nyenyak, mereka akan memberi tahu Kamu bahwa mereka tidak merasakan apa-apa.

Ini menunjukkan kekuatan Tuhan dan mereka yang membutuhkan kesembuhan disembuhkan setelahnya dan orang lain bisa terwujud pada saat itu.

Pendeta itu menambahkan: Ingatlah ketika orang mencoba menodai citra Kamu, saat itulah Tuhan menunjukkan kemuliaannya. (lidya/yn)

Sumber: dailystar

Video Rekomendasi:

Comments