Pendapatan Rian DMasiv Berkurang Drastis Akibat Pandemi Corona

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Pendapatan Rian DMasiv Berkurang Drastis Akibat Pandemi Corona

Pendapatan Rian DMasiv Berkurang Drastis Akibat Pandemi Corona

KEPONEWS.COM - Pendapatan Rian DMasiv Berkurang Drastis Akibat Pandemi Corona "Sedangkan kita harus ngasih gaji ke karyawan kita, orang-orang kantor kita, kaya orang finance, fotografer kita,crew, tambah Rian 'Masiv. Pemilik nama Rian Ekky Pradipta itu sempat mengeluh lantar...

"Sedangkan kita harus ngasih gaji ke karyawan kita, orang-orang kantor kita, kaya orang finance, fotografer kita,crew, tambah Rian 'Masiv.

Pemilik nama Rian Ekky Pradipta itu sempat mengeluh lantarab banyaknya jadwal yang ditunda dan harus membayar banyak orang.

Jadi banyak orang-orang yang ada dibawah kita (D Masiv) yang harus kita kasih rezeki juga. Jujur ini pasti goyang lah ekonomi lah, apalagi kebetulan juga di bulan ini kita total 15 offair dan 10 di-cancel, dan ada juga yang di reschedule, terang Rian D'Masiv.

Meski demikian, Rian tidak ingin menyerah dengan keadaan. Ia sadar masalah pandemi Covid-19 merupakan masalah yamg harus dilewati bersama.

Karena di saat kondisi seperti ini jadi gue sempat mengeluh juga, kaya mikir gimana pemasukan gue. Oh iya ada lagu Jangan Menyerah jadi gue nggak bisa nyerah gitu, pungkas Rian D'Masiv.

(pri)

Comments