Pencipta PUBG Bakal Fokus Pimpin Tim Riset dan Pengembangan

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Pencipta PUBG Bakal Fokus Pimpin Tim Riset dan Pengembangan

Pencipta PUBG Bakal Fokus Pimpin Tim Riset dan Pengembangan

KEPONEWS.COM - Pencipta PUBG Bakal Fokus Pimpin Tim Riset dan Pengembangan JAKARTA - PUBG (PlayerUnknown s Battlegrounds) merupakan salah satu game terpopuler di banyak sekali platform termasuk PC. Game tersebut juga dapat dimainkan di versi Mobile, PlayStation 4 dan Xbox On...

JAKARTA - PUBG (PlayerUnknown s Battlegrounds) merupakan salah satu game terpopuler di banyak sekali platform termasuk PC. Game tersebut juga dapat dimainkan di versi Mobile, PlayStation 4 dan Xbox One.

Dilansir Indianexpress, Kamis (11/4/2019), pencipta dan kepala pengembangnya, Brendan Greene telah mengumumkan bahwa ia tidak akan langsung berhubungan dengan pengembangan PUBG.

Greene mengumumkan bahwa dia sekarang akan memimpin tim penelitian baru di PUBG Corp, yang disebut PUBG Special Projects, melalui akun Twitter-nya. Dia telah mengambil peran sebagai direktur kreatif konsultan dan telah menyerahkan tanggung jawabnya kepada Taeseok Jang, yang saat ini memimpin tim pengembangan.

Dalam tweet-nya, ia menyebutkan bahwa tim penelitian dan pengembangan PUBG Special Projects yang baru akan berbasis di Amsterdam dan bukan Seoul, yang merupakan kantor pusat perusahaan.

Tim PUBG Special Projects akan ditugaskan untuk menciptakan teknologi, alat, saluran pipa, dan permainan baru, yang akan membantu perusahaan mengeksplorasi kemungkinan interaksi dan koneksi baru dalam permainan. Kemajuan yang dibuat tim baru ini pada akhirnya akan ditambahkan ke PUBG, agar para pemain dapat merasakan.

And now for something completely different... pic.twitter.com/f9qpkHMHu8 PLAYERUNKNOWN (@PLAYERUNKNOWN) March 13, 2019

Dia juga menyatakan bahwa dia akan menetap di Amsterdam, dan mengisyaratkan bahwa dia mungkin berhenti menghadiri konvensi permainan. Sebagai gantinya, ia akan fokus pada penelitian dan pengembangan game sementara pada saat yang sama memainkan beberapa game.

Dia telah menurunkan jumlah konvensi yang dia hadiri, namun, dia masih menghadiri semua acara besar seperti PUBG Europe League.

PUBG Corp saat ini mempunyai 16 posisi pekerjaan yang terdaftar di situs web mereka untuk Amsterdam, yang sebagian besar untuk PUBG Special Projects.

Ini Foto Lubang Hitam yang Berhasil Diciduk Astronom

(ahl)

Comments