Pencinta R&B dan hip hop? Yuk ke Beyond Borders Festival 2019!

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Pencinta R&B dan hip hop? Yuk ke Beyond Borders Festival 2019!

Pencinta R&B dan hip hop? Yuk ke Beyond Borders Festival 2019!

KEPONEWS.COM - Pencinta R&B dan hip hop? Yuk ke Beyond Borders Festival 2019! Kamu salah satu pencinta musik musik R&B dan hip hop? Berarti kamu nggak boleh lewatin acara keren yang dibuat khusus bagi pencinta R&B dan hip hop yaitu Beyond Borders Festival. Beyond Border...

Kamu salah satu pencinta musik musik R&B dan hip hop? Berarti kamu nggak boleh lewatin acara keren yang dibuat khusus bagi pencinta R&B dan hip hop yaitu Beyond Borders Festival.

Beyond Borders Festival (BBF) ialah sebuah ajang musik festival yang menggabungkan kaum urban, pencinta musik R&B dan hip hop yang saat ini banyak digandrungi generasi muda. Festival ini akan menghadirkan sederet musisi R&B dan hip hop top dunia.

Beyond Borders Festival 2019 Istimewa

foto: Instagram/@2chainz

Pada BBF 2019, 2 Chainz, rapper asal Amerika Serikat juara Grammy Award 2017; Future, rapper sekaligus produser rekaman juara Grammy Award 2019; dan A$AP Rocky, rapper asal Amerika yang juga anggota dari grup hip hop A$AP Mob, dipastikan akan menghibur penonton Indonesia.

Beberapa rapper Asia juga turut meramaikan BBF 2019, seperti Joe Flizzow Juara MTV EMA Awards 2018 yang dinobatkan sebagai best rapper Asean, Sona One rapper asal Malaysia, Alif rapper asal Singapura, Faris Jabba rapper asal Singapura, dan Yung Raja rapper asal Singapura. Tak ketinggalan juga rapper dari dalam negeri, Ariel Nayaka & The Blue Room Boys dan Matter Mos akan menyemarakkan festival musik R&B dan hip hop terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara ini.

Beyond Borders Festival 2019 Istimewa

foto: Instagram/@future

BBF tidak hanya membawa banyak musisi internasional ke panggung Indonesia, tetapi juga memberikan ruang untuk elemen-elemen lain yang memanjakan pengunjung seperti instalasi seni, graffiti, dan street art fashion.

Acara yang menggabungkan konsep Urban Music, Urban Art dan Urban Lifestyle ini akan berlangsung pada 30 April dan 1 Mei 2019 di Allianz Eco Park Ancol, Jakarta.

Kamu sudah bisa membeli tiket di kiostix.com dengan harga tiket bervariasi. Jangan sampai terlewat ya, Sobat!

mgg/hanifan navyansyah

Recommended By Editor

Comments