Penat Usai Kerja, Coba Relaksasi di Bathtub

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Penat Usai Kerja, Coba Relaksasi di Bathtub

Penat Usai Kerja, Coba Relaksasi di Bathtub

KEPONEWS.COM - Penat Usai Kerja, Coba Relaksasi di Bathtub Usai kerja seharian dari pagi hingga malam, maka pulang ke rumah tubuh terasa lengket karena berkeringat atau kotor setelah beraktivitas. Hal yang paling menyenangkan usai melakukan semua itu ialah be...
Loading...

Usai kerja seharian dari pagi hingga malam, maka pulang ke rumah tubuh terasa lengket karena berkeringat atau kotor setelah beraktivitas. Hal yang paling menyenangkan usai melakukan semua itu ialah berendam di Bathtub.

Berendam di bathtub ditemani dengan aroma terapi agar rileks dan sabun cair yang wangi bukan hanya membuat tubuh menjadi segar. Namun juga bisa menenangkan pikiran setelah mengalami penat seharian karena bekerja.

bathtub

Berendam di bathtub untuk membersihkan diri juga sekaligus sebagai sarana relaksasi merupakan pilihan yang disukai banyak orang. Termasuk yang dilakukan Vero, warga Waru, Sukoharjo yang gemar berendam di bathtub di kamar mandi dalam kamarnya. Ia juga menyukai bathtub berbahan keramik dengan model tanam.

Jadi sebenarnya saya yang meminta. Ingin punya kamar mandi di dalam supaya lebih privat dan harus ada bathtubnya. Karena biasa mama-mama itu me time-nya pas di kamar mandi. Jadi sekalian buat relaksasi, ujar Vero belum lama ini.

Seperti dilansir dari Solopos.com, berendam dengan air hangat di bathtub memang dapat membantu membuka pori-pori dan melepaskan kotoran yang menempel ditubuh.

Namun kotoran tubuh tersebut akan bercampur dengan air rendaman dan residu sabun selama berendam.

Jadi tetap ada kamar mandi dengan bak untuk mengguyur tubuh dengan gayung air. Jadi setelah relaksasi melepas penat dengan cara berendam di bathtub, tetap dibilas dengan cara mandi pakai gayung atau shower, ujar Vero.

Selanjutnya

Comments