Penarik Gerobak Kasih Tulisan Ini, Netizen Auto Sedih dan Mendoakan

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Penarik Gerobak Kasih Tulisan Ini, Netizen Auto Sedih dan Mendoakan

Penarik Gerobak Kasih Tulisan Ini, Netizen Auto Sedih dan Mendoakan

KEPONEWS.COM - Penarik Gerobak Kasih Tulisan Ini, Netizen Auto Sedih dan Mendoakan Tulisan di belakang gerobak ini bikin netizen sedih dan terharu. (Twitter/ jakartaakeras) Saat berada di keramaian terutama jalan macet atau pasar, biasanya banyak pengemudi mobil yang tak sabaran se...

Tulisan di belakang gerobak ini bikin netizen sedih dan terharu. (Twitter/ jakartaakeras)

Saat berada di keramaian terutama jalan macet atau pasar, biasanya banyak pengemudi mobil yang tak sabaran sehingga mereka membunyikan klakson berkali-kali. Sebuah kalimat yang dituliskan oleh bapak-bapak penarik gerobak ini membuat banyak netizen terharu.

Seperti yang telah diketahui, kemacetan atau mungkin kendaraan yang tiba-tiba berhenti biasanya disebabkan karena ada sesuatu hal di depannya.

Becak, gerobak, atau bahkan pesepeda membuat kendaraan lain harus berhati-hati dan melambatkan laju jalan mereka.

Namun masih ada juga para pengemudi mobil yang tak sabar sehingga membunyikan klakson berkali-kali di belakangnya.

Akun fanspage Twitter bernama @jakartaakeras membagikan caption bertuliskan "Buat anak muda yang nggak sabaran kalo di depannya ada gerobak".

Thread mengenai tulisan di belakang gerobak ini viral di Twitter. (Twitter/ jakartaakeras)Thread mengenai tulisan di belakang gerobak ini viral di Twitter. (Twitter/ jakartaakeras)

Postingan yang dibagikan viral di Twitter setelah mendapatkan lebih dari 8.600 Retweet dan 21 ribu Like.

Pada postingan, terlihat seorang bapak yang menarik gerobak di jalan raya.

Sebuah tulisan di belakangnya membuat netizen terharu sekaligus kesal.

Sang bapak penarik gerobak itu mencantumkan tulisan "Maaf saya nggak bisa jalan cepat".

Banyak netizen yang mendoakan bapak-bapak penarik gerobak ini. (Twitter/ jakartaakeras)Banyak netizen yang mendoakan bapak-bapak penarik gerobak ini. (Twitter/ jakartaakeras)

Netizen terharu melihat usaha sang bapak yang menarik gerobak tetapi masih harus diberi suara klakson yang memekakkan indera pendengaran.

Namun netizen juga dibuat kesal pada oknum pengemudi mobil atau kendaraan lain yang masih tak sabaran dan memberikan klakson pada sang bapak penarik gerobak.

Postingan mengharukan tersebut mendapatkan beragam komentar dari netizen.

Meme balasan netizen. (Twitter/ kangmberr)Meme balasan netizen. (Twitter/ kangmberr)

Bahkan terdapat netizen juga yang mengingatkan bahwa pemandangan itu harus membuat kita lebih bersyukur dan menghargai orang lain.

"Aku suka kesel sama orang-orang yang nggak bisa sabar menunggu orang yang bawa becak, sepeda ontel, bahkan gerobak. Pernah juga marah di jalan pasar yang emang terkenal macet gara-gara hal ini, ya habis nge-klakson mulu nggak mau sabar. Mana yang bawa orang tua," komentar @galuhefrata.

"Entah kenapa melihat ini membuatku langsung sedih (emoticon menangis)," tulis @carabiaxy.

Netizen saling mengingatkan agar kita bersyukur. (Twitter/ jakartaakeras)Netizen saling mengingatkan agar kita bersyukur. (Twitter/ jakartaakeras)

"Sehat terus ya pak, aku juga sering kesel sama orang-orang nggak sabaran nge-klakson terus berasa kayak yang punya jalan," balas @rrrrrrriska.

"Semoga diberi kesehatan dan rezeki yang barokah ya pak (emoticon menangis)," cuit @rahadicy.

Itulah tadi postingan viral di Twitter mengenai seorang bapak penarik gerobak dan tulisan di belakangnya, jangan sembarangan main klakson di jalan ya!

Comments