Penampilannya Dikritik Netizen, Kaesang Pangarep Disebut Makan Sampah

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Penampilannya Dikritik Netizen, Kaesang Pangarep Disebut Makan Sampah

Penampilannya Dikritik Netizen, Kaesang Pangarep Disebut Makan Sampah

KEPONEWS.COM - Penampilannya Dikritik Netizen, Kaesang Pangarep Disebut Makan Sampah Kaesang Pangarep. (instagram/kaesangp) Putra bungsu Presiden RI, Kaesang Pangarep memang tengah berbahagia merayakan kelulusannya. Terlepas dari perayaan tersebut, penampilan Kaesang Pangarep belum l...

Kaesang Pangarep. (instagram/kaesangp)

Putra bungsu Presiden RI, Kaesang Pangarep memang tengah berbahagia merayakan kelulusannya. Terlepas dari perayaan tersebut, penampilan Kaesang Pangarep belum lama ini mendapat kritikan pedas dari netizen. Makin parah, dirinya disebut makan sampah.

Seolah tidak terganggu dengan kritikan netizen, Kaesang Pangarep melalui akun Twitter pribadi miliknya @kaesangp mengunggah screenshot komentar netizen tersebut dalam cuitan yang dibuat pada Rabu (9/10/2019).

''Wkwkwkwkwk'' tulis Kaesang Pangarep beserta dengan unggahan tangkapan layar ini.

Nampak dalam screenshot yang diunggah, seorang netizen menyebut bahwa dirinya geli melihat foto Kaesang Pangarep bersama Jokowi. Punya tubuh berotot, netizen ini diduga terganggu dengan wajah Kaesang Pangarep yang ia sebut berjerawat dan kusam.

Di akhir cuitannya, netizen ini bertanya mengenai makanan apa yang dikonsumsi Kaesang Pangarep sehingga membuat penampilannya seperti itu.

Penampilan Kaesang Pangarep dikritik. (twitter/kaesangp)Penampilan Kaesang Pangarep dikritik. (twitter/kaesangp)

''Geli lihat foto ini. Berotot tapi wajah berjerawat dan kusam. Yang dimakan apa sih?'' tulis akun dengan username @Ka*****masy ini.

Dalam waktu singkat, cuitan netizen ini dibalas oleh netizen lainnya dengan akun @vi****as. Dirinya menyebut bahwa Kaesang Pangarep memakan sampah.

''Sampah'' tulis @vi****as.

Penampilan Kaesang Pangarep dikritik. (twitter/kaesangp)Penampilan Kaesang Pangarep dikritik. (twitter/kaesangp)

Mengabaikan kritikan tersebut, Kaesang Pangarep rupanya cukup santai menanggapinya. Namun, beberapa netizen di kolom balasan unggahan tersebut malah dibuat kesal dengan dua netizen yang mengkritik penampilan Kaesang Pangarep ini.

''TAMPAR MULUT MEREKA PAKAI REKENING HASIL DARI JUALAN BATUBARA MAS'' tulis netizen dengan akun @akbarpratamasta.

''Kok gua jadi ikut sakit hati sih'' komentar akun @kerangawjaib.

''Gapapa, gausah dibaca komen gitu. Btw Happy Graduation'' ungkap @frnndian memberi selamat pada Kaesang Pangarep.

Viral di Twitter, cuitan mengenai penampilan Kaesang Pangarep yang dikritik ini sudah mendapat 691 retweets dan 851 balasan dari netizen.

Comments