Penampilan Vera Wang Rayakan Ulang Tahun Ke-73 Bikin Melongo, Awet Muda!

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Penampilan Vera Wang Rayakan Ulang Tahun Ke-73 Bikin Melongo, Awet Muda!

Penampilan Vera Wang Rayakan Ulang Tahun Ke-73 Bikin Melongo, Awet Muda!

KEPONEWS.COM - Penampilan Vera Wang Rayakan Ulang Tahun Ke-73 Bikin Melongo, Awet Muda! Perancang busana terkenal, Vera Wang, baru saja merayakan ulang tahunnya ke-73. Perempuan keturunan Tionghoa ini membagikan keseruan perayaan ulang tahunnya melalui akun instagramnya, verawang. Di us...

Perancang busana terkenal, Vera Wang, baru saja merayakan ulang tahunnya ke-73. Perempuan keturunan Tionghoa ini membagikan keseruan perayaan ulang tahunnya melalui akun instagramnya, verawang.

Di usianya yang sudah nyaris tigaperempat abad, perempuan asal Amerika ini menggelar pesta ulang tahun dan juga karaoke. Acara ini didominasi warna ungu dan merah muda. Namun, ada yang lebih mencuri perhatian warganet, apalagi jikalau bukan penampilan Vera yang masih terlihat awet muda.

Menilik dari akun instagramnya, wanita cantik ini nampak mengenakan atasan berwarna merah muda pastel yang dipadu dengan rok mini. Uniknya, atasan yang dikenakan ini bak gaun panjang yang bagian depannya terbelah dua dan bisa disampirkan ke belakang

Penampilan Vera Wang saat acara ulang tahunnya (instagram/verawang)Penampilan Vera Wang saat acara ulang tahunnya (instagram/verawang)

Vera juga mewarnai rambutnya dengan warna merah muda pastel. Untuk menunjang penampilannya, wanita kelahiran New York ini memakai aksesoris berupa mahkota dan juga kalung rantai. Tak hanya itu, perempuan bernama lengkap Vera Ellen Wang ini juga memkai cincin dengan batuan berwarna ungu. Sepasang high heels dengan warna senada melengkapi penampilannya.

Keren Banget, Ada Vera Wang Versi Boneka Barbie, Lengkap dengan Rambut Hitam Panjang Ikoniknya!

Vera nampak berfoto di depan dekorasi bunga-bunga. Dirinya membawa sebotol minuman berwarna gradasi silver dan ungu dengan tulisan Party Vera Wang.

Saat acara karaoke berlangsung, Vera juga mengganti busananya menjadi lebih berani dan mencolok. Perempuan yang mempunyai label dengan nama yang sama dengan namanya ini memakai set atasan dan bawahan bermotif yang mayoritas warna merah muda.

Penampilan Vera Wang saat acara ulang tahunnya (instagram/verawang)Penampilan Vera Wang saat acara ulang tahunnya (instagram/verawang)

Vera memakai kemben dan juga bawahan rok mini. Penampilannya yang stylish dan menawan ini mendapatkan menuai kebanggaan dari warganet.

Aku tidak akan terlihat seperti Vera saat berusia 73. Wow, puji salah satu warganet.

Sepertinya kamu mengalami hal yang menyenangkan. Busanamu bagus sekali, tambah warganet lainnya.

Dirancang oleh Vera Wang dan Elie Saab, Son Ye Jin Habiskan Setengah Miliar Untuk Dua Gaun Pernikahannya

Sepertinya kamu tidak menua, Vera! puji warganet yang berbeda.

Comments