Penampilan terkini Basuki Tjahaja Purnama usai bebas

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Penampilan terkini Basuki Tjahaja Purnama usai bebas

Penampilan terkini Basuki Tjahaja Purnama usai bebas

KEPONEWS.COM - Penampilan terkini Basuki Tjahaja Purnama usai bebas Kamis (24/1), Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau akrab disapa Ahok resmi bebas murni setelah menyelesaikan masa hukumannya. Mantan Gubernur DKI Jakarta ini telah keluar dari Mako Brimob Kelapa Dua, Jaw...
Loading...

Kamis (24/1), Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau akrab disapa Ahok resmi bebas murni setelah menyelesaikan masa hukumannya. Mantan Gubernur DKI Jakarta ini telah keluar dari Mako Brimob Kelapa Dua, Jawa Barat sekitar pukul 07.30 WIB.

Kabar bebasnya BTP disambut antusias oleh para pendukungnya. Tak sedikit orang yang berkumpul di depan Mako Brimob untuk menanti sosok BTP. Kendati demikian, penantian dari beberapa pewarta hingga para pendukungnya berbuah kekecewaan.

BTP dikabarkan telah keluar sekitar 07.30 WIB sementara daerah Mako Brimob masih dipenuhi para simpatisan hingga wartawan. BTP keluar dari Mako Brimbo dijemput oleh putra sulungnya. Bebasnya BTP berhasil mengecoh para pewarta dan pendukungnya.

a © 2019

foto: Tim BTP

Sementara itu, beredar foto penampilan terkini dari BTP usai bebas dari penjara. BTP mengenakan kemeja lengan panjang berwarna biru yang dipadukan dengan celana jeans. BTP resmi bebas murni usai menjalani masa tahanan selama 1 tahun delapan bulan, dan 15 hari.

Kabar bebasnya Ahok menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat. Dari sosmed Twitter saja beberapa tagar terkait seperti #WelcomeBackBTP, #AhokBebas, #BTPpulang, #BasukiTjahajaPulang #BTPOrangbaik, hingga #BTPBEBAS mewarnai trending topic Twitter.

Beberapa selebriti turut mengunggah cuitan wacana kebebasan Ahok di media sosialnya. Salah satunya penulis sekaligus penyanyi, Dewi Lestari.

Selamat atas hari ini, Pak BTP. Saya ikut berbahagia. #WelcomeBackBTP @basuki_btp https://t.co/koWchZDbhz

Dee Lestari (@deelestari) January 24, 2019 Recommended By Editor
Loading...
Loading...

Comments