Penampilan terbaru Mohamed Salah, curi perhatian rekan satu tim

All Sports

Sports / All Sports

Penampilan terbaru Mohamed Salah, curi perhatian rekan satu tim

Penampilan terbaru Mohamed Salah, curi perhatian rekan satu tim

KEPONEWS.COM - Penampilan terbaru Mohamed Salah, curi perhatian rekan satu tim Kemenangan diraih oleh Liverpool atas Bournemouth dengan skor 3-0 pada Sabtu (9/2) lalu. Skor terakhir ditutup oleh penyerang asal Mesir, Mohamed Salah dengan mencetak gol ketiga di menit 48. Kemenang...


Kemenangan diraih oleh Liverpool atas Bournemouth dengan skor 3-0 pada Sabtu (9/2) lalu. Skor terakhir ditutup oleh penyerang asal Mesir, Mohamed Salah dengan mencetak gol ketiga di menit 48. Kemenangan itu mengantarkan kembali Liverpool ke posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris. Liverpool berhasil menggeser juara bertahan, Manchester City.

Euforia atas kemenangan Liverpool dilakukan oleh Mohamed Salah. Dirinya sangat bahagia dengan kemenangan yang The Reds (julukan Liverpool) tersebut. Menyambut hasil kemenangan tersebut, Mohamed Salah mencukur habis jenggot dan kumisnya. Apa yang dilakukan Mohamed Salah menjadi sorotan pecinta bola di seluruh dunia.

Mohamed Salah instagram
foto: Instagram/@mosalah

Pasalnya, Mohamed Salah mempunyai ciri khas jenggot yang lebat. Mohamed Salah mengunggah penampilan terbarunya tanpa jenggot di akun Instagram pribadinya. Sontak unggahan tersebut mengundang banyak sekali komentar dari penggemar. Mereka seakan tidak percaya Mohamed Salah mencukur jenggot yang dan kumis lebat tersebut.

"Dia ialah Mr. BEAN," kata akun @inkedxteacher.

"Rambutnya di pangkas habis, jadi lebih macho," ujar akun @afwadi4486.

"New style," kata akun @cagrinaziroglu.

Seperti yang sudah rangkum dari akun Instagram @mosalah pada Senin (11/2). Tak hanya penggemarnya saja, rekan satu tim Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain, Dejan Lovren, dan Alberto Moreno juga ikut mengomentari penampilan terbaru Mohamed Salah tersebut.

"Kenapa??," komentar akun @alexoxladechamber.

"Ok, sekarang aku percaya kamu masih berumur 26 tahun," tulis akun @dejanlovren06.

"Apakah kamu Mo Salah?," tanya akun @@amplfc18.

Recommended By Editor

Comments