Penampilan Selvi Ananda cuek pakai daster ini curi perhatian

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Penampilan Selvi Ananda cuek pakai daster ini curi perhatian

Penampilan Selvi Ananda cuek pakai daster ini curi perhatian

KEPONEWS.COM - Penampilan Selvi Ananda cuek pakai daster ini curi perhatian Keluarga Joko Widodo diselimuti kebahagiaan setelah Selvi Ananda melahirkan anak kedua di Solo pada Jumat (15/11). Putri kecil, bernama La Lembah Manah, itu mengisi hari-hari pasangan Selvi Ananda dan...

Keluarga Joko Widodo diselimuti kebahagiaan setelah Selvi Ananda melahirkan anak kedua di Solo pada Jumat (15/11).

Putri kecil, bernama La Lembah Manah, itu mengisi hari-hari pasangan Selvi Ananda dan Gibran Rakabuming Raka.

Baru melahirkan, menantu Joko Widodo tampaknya kembali beraktivitas. Dia juga mendapat ucapan selamat dari para kerabat.

Salah satu yang membesuk Selvi ialah orang nomor satu di Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Gubernur itu datang menjenguk Selvi dan Gibran di Sumber, Solo.

Pertemuan itu tertangkap dalam foto yang diunggah di akun @janethes_story. Pada potret tersebut, Ganjar Pranowo bersama istrinya tampak berbincang-bincang dengan Selvi dan Gibran.

selvi ananda pakai baju daster Instagramfoto: Instagram/@janethes_story

Selvi Ananda terlihat sedang menggendong putri kecilnya yang tertidur pulas. Penampilan Selvi kembali menyita perhatian publik. Ia tampil sederhana hanya dengan mengenakan baju menyerupai daster. Corak dedaunan kering menghiasi midi dress anggun yang membalut tubuh Selvi.

Ibu dua anak itu terlihat makin anggun dengan gaya rambut kuncir kuda. Tanpa alas kaki dan polesan makeup, ia tersenyum manis kala bercengkrama dengan kedua tamu.

Potret Selvi Ananda setelah melahirkan langsung menyita perhatian warganet. Mereka memuji penampilan Selvi yang tetap cantik meski baru melahirkan. Tak sedikit pula yang memuji kesederhanaan keluarga Joko Widodo.

"Mbak Selvi habis nglairin pun tetep langsing," tulis akun @dwiwsetyorini.

"Ibuknya Lembah Manah cantik bngt..," puji akun @annasaktia73.

"Semuanya serba sederhana, enak dipandang," sambung akun @nia_annisa_ferani.

"Ini panutan lho, sebagai anak Presiden tetap hidup sederhana. Adem ayem loh jinawi. Selamat ya Mas Gibran dan mbak Selvi atas kelahiran putri kedua semoga tetap dalam lindungan Alloh SWT Amin," imbuh akun @asihcollections.

Recommended By Editor

Comments