Penampilan Memukau 4 Supermodel di Paris Fashion Week 2019

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Penampilan Memukau 4 Supermodel di Paris Fashion Week 2019

Penampilan Memukau 4 Supermodel di Paris Fashion Week 2019

KEPONEWS.COM - Penampilan Memukau 4 Supermodel di Paris Fashion Week 2019 Karlie Kloss terlihat benar-benar luar biasa dalam balutan gaun tulle tipis ketika dia muncul di depan catwalk Spring/Summer 2019 bertema sirkus. Penampilannya secara visual terlihat spektakuler. Karl...

Karlie Kloss terlihat benar-benar luar biasa dalam balutan gaun tulle tipis ketika dia muncul di depan catwalk Spring/Summer 2019 bertema sirkus. Penampilannya secara visual terlihat spektakuler. Karlie Kloss berpose dengan gaun menerawang yang memperlihatkan tubuh langsingnya. Aksen print bunga-bunga di gaun tipisnya menjadikan penampilannya makin menarik untuk diamati.

2. Naomi Campbell

Instagram

Instagram

Meskipun sudah tak muda lagi, sulit menggeser Naomi Campbell yang memang selalu bisa membawakannya gaun para perancang dengan gaya khasnya. Naomi Campbell mengenakan gaun tipis saat berjalan di catwalk untuk menutup peragaan busana Valentino Haute Couture di Paris. Kemunculan Naomi Campbell yang dimaksud sebagai kejutan, membuat penonton termasuk diva Celine Dion bertepuk tangan. Naomi terlihat anggun dalam gaun hitam yang dirancang Pierpaolo Piccioli dengan lengan tebal dan rok ruffle berjenjang. Yang mungkin menjadi favorit para fotografi, Naomi Campbell tampak jelas tak mengenakan bra di balik gaun transparannya.

3. Kaia Gerber

Instagram

Instagram

Kaia Gerber tampil dengan rambut yang ditata secara dramatis.Karakternya sangatlah mirip tokoh dalam The Bride of Frankenstein. Dia mengenakan gaun berpayet merah muda pucat di bahu yang dihiasi dengan aksen fuchsia dan applique bunga abu-abu dan bertepi permata hitam dan putih. Aksen bulu-bulu abu tebak mencuat di bagian pinggang dan lengan putri Rande Gerber dan Cindy Crawford ini.

4. Irina Shayk

JustJared

JustJared

Irina Shayk berpose untuk Jean Paul Gaultier Haute Couture. Gaun yang dikenakannya bernuansa maskulin. Irina Shayk mengenakan atas kemeja transparan dibalut blazer panjang warna hitam. Adapun bawahannya celana berbahan denim yang terpotong di bagian paha.

(hari/bin)

Rekomendasi

Comments