Penampilan Karlie Kloss Sporty Stylish di Iklan Terbaru Adidas

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Penampilan Karlie Kloss Sporty Stylish di Iklan Terbaru Adidas

Penampilan Karlie Kloss Sporty Stylish di Iklan Terbaru Adidas

KEPONEWS.COM - Penampilan Karlie Kloss Sporty Stylish di Iklan Terbaru Adidas Jakarta -Adidas belum lama ini mengeluarkan koleksi kolaborasi terbarunya dengan desainer Stella McCartney. Karlie Kloss pun dipilih menjadi bintang iklan dari rangkaian busana olahraga stylish terseb...
Jakarta -Adidas belum lama ini mengeluarkan koleksi kolaborasi terbarunya dengan desainer Stella McCartney. Karlie Kloss pun dipilih menjadi bintang iklan dari rangkaian busana olahraga stylish tersebut. Kekasih Joshua Kushner itu memang pantas memperagakan koleksi di mana ia tampil sporty namun tetap feminin di ketika yang bersamaan.

Pemilihan Karlie sebagai model iklan terbaru Adidas juga disetujui oleh sang kolaborator. Stella mengungkap kalau wanita 24 tahun itu punya energi yang unik yang bisa mendorong orang lain baik di depan kamera maupun di gym. Apalagi dalam kampanye kali ini, Karlie dipasangan dengan instruktur olahraga Chelsey Chorus dan pelari Octavious Freeman.

"The Adidas by Stella McCartney Spring/Summer 2017 merupakan perihal merayakan atletisme wanita kuat dan merangkul tantangan baru," kata perwakilan Adidas dikutip Female First.

Penampilan Karlie Kloss Sporty Stylish di Iklan Terbaru AdidasFoto: AdidasKarile tampak menunjukkan tubuh kencangnya dalam foto-foto kampanye Adidas. Dalam salah satu foto, ia tampak menggabungkan sport bralette dengan celana pendek dan legging bermotif sehingga tampak sporty stylish. Di foto lain, Karlie terlihat manis dengan atasan ungu yang dipadukan dengan lengging floral berwarna biru tua.

Sang model yang pernah bekerja untuk Nike, Alexander McQueen, hingga Chanel itu pun mengaku jikalau pemotretan iklan ini membuatnya menemukan cara baru untuk menguatkan tubuh dan pikiran. Hal tersebut ternyata diajarkan para koleganya selama pemotretan.

Penampilan Karlie Kloss Sporty Stylish di Iklan Terbaru AdidasFoto: Adidas"Ketika pemotretan, aku belajar banyak cara untuk menguatkan tubuh dan pikiranku dari wanita-wanita hebat yang menjuari koleksi baru ini. Kampanye ini merupakan wacana membuat aturan sendiri tapi juga merangkul inspirasi dari orang lain," ungkap Karlie.

Karlie sendiri memang suka berolahraga. Sebagai seorang model, ia menjaga bentuk tubuhnya dengan latihan yang fokus pada kekuatan sehingga banyak melakukan angkat beban. (ami/ami)

Comments