Penampilan Impresif Zarco Dipuji Bos LCR Honda

MotoGP

Sports / MotoGP

Penampilan Impresif Zarco Dipuji Bos LCR Honda

Penampilan Impresif Zarco Dipuji Bos LCR Honda

KEPONEWS.COM - Penampilan Impresif Zarco Dipuji Bos LCR Honda MONTE CARLO Bos LCR Honda, Lucio Cecchinello, memberikan kebanggaan kepada pembalap barunya, Johann Zarco. Cecchinello mengaku puas dengan penampilan pembalapnya tersebut yang langsung cocok denga...
Loading...

MONTE CARLO Bos LCR Honda, Lucio Cecchinello, memberikan kebanggaan kepada pembalap barunya, Johann Zarco. Cecchinello mengaku puas dengan penampilan pembalapnya tersebut yang langsung cocok dengan motor Honda.

Sebagaimana diketahui, Zarco yang memutuskan kerjasama dengan tim KTM saat ini tengah membela tim satelit Honda untuk menggantikan posisi Takaaki Nakagami yang tengah dalam masa pemulihan cedera.

Zarco Sadar Bukan Hal Mudah untuk Direkrut Repsol Honda

Johann Zarco

"Kami puas atas kinerjanya. Menakjubkan lihat Johann langsung merasa nyaman dengan motor kami. Honda kerap disebut-sebut sebagai motor yang sangat sulit, ujar Lucio Checcinello, melansir dari laman PaddockGP, Sabtu (9/11/2019).

Tapi ia mengaku merasa sangat nyaman mengendarainya. Johann merasa Honda merupakan motor balap sungguhan, sambung Lucio Checcinello

Selanjutnya

Comments