Penampilan dulu vs kini 6 penyanyi duo Tanah Air, manglingi

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Penampilan dulu vs kini 6 penyanyi duo Tanah Air, manglingi

Penampilan dulu vs kini 6 penyanyi duo Tanah Air, manglingi

KEPONEWS.COM - Penampilan dulu vs kini 6 penyanyi duo Tanah Air, manglingi Kehidupan selebriti Tanah Air tidak bisa dipungkiri selalu menarik untuk diperbincangkan. Bukan hanya masalah karier mereka yang terus melejit di industri hiburan Tanah Air, melainkan juga penampilan...
Loading...

Kehidupan selebriti Tanah Air tidak bisa dipungkiri selalu menarik untuk diperbincangkan. Bukan hanya masalah karier mereka yang terus melejit di industri hiburan Tanah Air, melainkan juga penampilan mereka di setiap kesempatan.

Menjadi seorang selebriti tentunya tidak mudah. Butuh usaha dan yang pasti kemampuan yang mumpuni. Ketika sudah sampai di puncak ketenaran, penampilan mereka pun berubah. Malah ada yang sampai memermak penampilannya dengan cara operasi plastik agar bisa tampil menarik di hadapan publik.

Hal itu juga berlaku pada beberapa grup musik duo Tanah Air. Penampilan mereka dulu dan sekarang pun ada yang berubah, ada yang stagnan. Ada yang melalui operasi, ada juga yang melakukan perawatan wajah biasa. Terlepas dari itu semua, mereka tetap tampil memesona dengan gaya mereka.

Nah penasaran bukan dengan bagaimana penampilan dulu vs kini penyanyi duo Tanah Air? Berikut rangkum dari banyak sekali sumber, Sabtu (18/1).

1. Duo T2.

Penampilan dulu vs kini penyanyi duo Tanah Air Instagram

foto: Instagram/@tentangtiwi & kapanlagi.com

Nama duo T2 dulu begitu booming di tahun 2000-an. Duo ini terdiri atas Tika Ramlan dan juga Prastiwi Dwiarti yang sama-sama mewakili Bandung sebagai finalis dari Akademi Fantasi Indosiar 2005 lalu.

Sayangnya, keberadaan T2 tak bertahan lama. Tahun 2014 silam duo ini dinyatakan bubar karena kesibukan masing-masing anggota. Penampilan mereka dulu terkesan nyentrik di atas panggung, namun saat ini salah satu personel bernama Tika Ramlan mantap mengenakan hijab.

2. Duo The Virgin.

Penampilan dulu vs kini penyanyi duo Tanah Air Instagram

foto: Instagram/@mitathevirgin & kapanlagi.com

Nama grup duo The Virgin pasti nggak asing lagi di indera pendengaran kita. Grup yang digawangi Dara dan Mita The Virgin ini sukses mencuri perhatian masyarakat lewat single-nya Cinta Terlarang.

Ciri khas gaya saling bersandar satu sama lain di video klipnya, juga membuat orang mudah terngiang-ngiang mengingat The Virgin. Belum lagi penampilan dua personelnya yang cukup kontras.

Seperti yang diketahui, Dara mempunyai tampilan yang feminin, sedangkan Mita selalu tampil lebih macho dan sangar. Mereka pun kini masih eksis di dunia hiburan Tanah Air dengan penampilan khas masing-masing personel.

3. Duo Maia.

Penampilan dulu vs kini penyanyi duo Tanah Air Instagram

foto: Instagram/@maiaestiantyreal & kapanlagi.com

Setelah Ratu bubar pada tahun 2007, Maia Estianty mencari pengganti Mulan Jameela. Maia Estianty akhirnya menemukan pengganti Mulan, adalah Mey Chan.

Pemilik nama asli Dita Anggraeni itu merupakan wanita asal Malang yang dinilai mempunyai rona vokal unik. Mereka akhirnya berduet dengan menyanyikan beberapa lagu di bawah grup Duo Maia.

Grup vokal mereka gemilang dan mendapat penghargaan dari Dahsyatnya Award kategori 'Duo Terdahsyat' tahun 2009.

Setelah berjalan cukup lama, Mey Chan memutuskan untuk keluar dari Duo Maia pada tahun 2017. Mey Chan keluar lantaran ingin fokus berumah tangga. Ia bersama suaminya melanjutkan hidup dan tinggal di Australia.

Namun beberapa waktu lalu, mereka sempat mengunggah momen reuni bersama. Penampilan mereka pun tak jauh berbeda saat di atas panggung dulu.

4. Duo Anggrek.

Penampilan dulu vs kini penyanyi duo Tanah Air Instagram

foto: Instagram/@duoanggrekofficial & kapanlagi.com

Duo Anggrek merupakan sebuah grup musik dangdut Indonesia. Grup musik ini didirikan pada tahun 2012. Penampilan mereka bisa dibilang selalu berhasil menggemparkan publik. Apalagi saat mereka viral dengan goyang Nasi Padang.

Video yang diunggah di akun YouTube itu kemudian viral dan ditonton jutaan orang. Ngomongin soal penampilan, Duo Anggrek ini ialah salah satu grup duo yang tak banyak berubah. Penampilan dan gayanya tetap sama.

5. Duo Racun.

Penampilan dulu vs kini penyanyi duo Tanah Air Instagram

foot: Instagram/@2racun_real & kapanlagi.com

Grup musik duo ini didirikan pada tahun 2010. Anggotanya bernama Gina Youbi dan Gita Youbi. Grup musik ini mempunyai genre dangdut.

Soal penampilan, kini mereka lebih variatif soal kostum. Bahkan Gita dan Gina kerap mengenakan rambut palsu dalam setiap kesempatan.

6. Duo Serigala.

Penampilan dulu vs kini penyanyi duo Tanah Air Instagram

foto: Instagram/@duoserigalaasli & kapanlagi.com

Pamela Safitri dan Oza Kioza. Grup musik ini juga tak kalah menghebohkan. Lagu pertama mereka ialah Abang Goda dirilis tahun 2014. Pada tahun 2015, mereka merilis single kedua yang berjudul Tusuk Tusuk.

Penampilan Duo Serigala tak perlu ditanyakan lagi. Selain goyangannya, penampilan Duo Serigala selalu dinanti para penggemarnya. Mereka selalu kompak mengenakan busana dengan warna senada saat manggung.

Recommended By Editor

Comments