Penampilan Agnez Mo di Video 'Long As I Get Paid' dapat Pujian dari Vogue

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Penampilan Agnez Mo di Video 'Long As I Get Paid' dapat Pujian dari Vogue

Penampilan Agnez Mo di Video 'Long As I Get Paid' dapat Pujian dari Vogue

KEPONEWS.COM - Penampilan Agnez Mo di Video 'Long As I Get Paid' dapat Pujian dari Vogue Jakarta - Penampilan Agnez Mo di video klip terbarunya, 'Long As I Get Paid' mencuri perhatian media internasional. Lebih membanggakannya lagi, sosok Agnez Mo diulas di situs Vogue.Seperti diketahui,...
Jakarta - Penampilan Agnez Mo di video klip terbarunya, 'Long As I Get Paid' mencuri perhatian media internasional. Lebih membanggakannya lagi, sosok Agnez Mo diulas di situs Vogue.

Seperti diketahui, Vogue merupakan media gaya hidup yang terkenal sebagai 'fashion bible'. Selama bertahun-tahun, Vogue menjadi acuan tren fashion para pencinta mode di banyak sekali dunia. Bisa dibilang, munculnya Agnez Mo di Vogue merupakan sebuah prestis tersendiri.

"Is America Ready for Agnez Mo?" begitu judul artikel yang ditulis Janelle Okwodu, penulis informasi fashion senior Vogue.com.

Penampilan Agnez Mo di Video 'Long As I Get Paid' dapat Pujian dari VogueFoto: Dok. Instagram/agnezmo
"Meskipun masih pendatang baru di Amerika, di Asia, di mana dia sudah berkarier semenjak usia 6 tahun, dia sudah jadi superstar tangga-tangga lagu selama dua dekade," tulis Janelle, seperti dikutip dari Vogue.

Janelle melanjutkan, "Bagi jutaan penggemarnya di sana, dia dicintai tidak hanya karena gaya busana yang unik tapi juga lirik-lirik lagu gamblang bergaya edgy tapi terdengar pop yang diciptakan pelaku industri musik Amerika seperti Timbaland dan Danja."

Dari segi fashion, Janelle menilai Agnez Mo telah menampilkan sesuatu yang berbeda dari musisi kebanyakan. Mendapuk mantan stylist Kim Kardashian, Monica Rose, makeup artist Mylan Morales dan hairstylist Larry Sims, Agnez Mo memang memberikan gaya fashion unik di proyek album 'X' dan video klip barunya tersebut yang menjadi identitas visualnya sendiri.

Penampilan Agnez Mo di Video 'Long As I Get Paid' dapat Pujian dari VogueFoto: Youtube
"Yang saya suka dari tiga orang ini merupakan mereka mendengarkan apa yang aku mau dan aku mendengarkan apa yang mereka mau. Sebuah pertukaran ide dan kolaborasi yang sebenarnya," tutur Agnez Mo kepada Vogue.

Video klip 'Long As I Get Paid' memperlihatkan banyak sekali gaya Agnez Mo yang terinspirasi dari Madonna hingga budaya Indonesia. Agnez Mo memadukan banyak unsur dalam penampilannya mulai dari mengenakan kain batik, hiasan kepala tradisional Indonesia hingga Balmain dan Chanel.

Penampilan Agnez Mo di Video 'Long As I Get Paid' dapat Pujian dari VogueFoto: Youtube
Janelle juga menyebut Agnez Mo sebagai salah satu 'pelanggar aturan' di dunia fashion. Bukan sekadar cari sensasi dengan menjadi berbeda, tapi lebih kepada tantangan dan membentuk identitas diri.

"Saya tidak ingin menciptakan sesuatu yang berbeda hanya karena semata-mata ingin jadi beda; itu bukan tujuan saya. Tujuannya merupakan untuk menjadi diri sendiri, menciptakan otentisitas," kata Agnez Mo kepada Janelle.

Video 'Long As I Get Paid' kini sudah mencapai 13,2 juta view di channel YouTube AGNEZMOofficialVEVO, semenjak di-posting pada Sabtu (23/9/2017). (hst/hst)


Comments