Penampilan 15 diva dunia di video klip pertama & terbaru, pangling deh

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Penampilan 15 diva dunia di video klip pertama & terbaru, pangling deh

Penampilan 15 diva dunia di video klip pertama & terbaru, pangling deh

KEPONEWS.COM - Penampilan 15 diva dunia di video klip pertama & terbaru, pangling deh Hampir semua orang pasti memiliki penyanyi yang sangat disukai. Apalagi bila dari awal karier sudah mengikuti perkembangannya hingga kini. Tentu sudah hafal dong apa saja yang berubah dari idolanya se...

Hampir semua orang pasti memiliki penyanyi yang sangat disukai. Apalagi bila dari awal karier sudah mengikuti perkembangannya hingga kini. Tentu sudah hafal dong apa saja yang berubah dari idolanya sepanjang tahun.

Beberapa penggemar bahkan ada yang membuat buku khusus berisi foto-foto penyanyi favoritnya. Ada yang rela memotong rambutnya demi mirip idolanya dan ada juga yang mendatangi rumah idolanya agar bisa bertatap muka langsung.

Nah kamu pasti ikut penasaran dong seperti apa penampilan para penyanyi di video klip pertama dan terbarunya? Yuk simak penampilan 15 diva dunia di video klip pertama & terakhir mereka yang lansir dari laman Herbeauty, Rabu (20/9).

1. Taylor Swift, Tim McGraw (2006) dan Look What You Made Me Do (2017).

Awalnya, Taylor Swift merupakan gadis country yang terlihat innocent dengan sentuhan pop. Sempat beralih menjadi gadis yang menyanyikan lagu-lagu pop yang hits dnegan tampilan stylish. Namun kini ia berubah total menjadi diva cantik dengan kesan 'bad' di video klip terbarunya Look What You Made Me Do.

2. Miley Cyrus, Start All Over (2007) dan Malibu (2017).

Di mulai dengan lagu-lagu popnya yang terinspirasi dari Avril Lavigne di Start All Over. Kemudian ia berada di fase cewek nakal yang provokatif dengan tarian yang mengundang kontroversi serta lirik lagu yang questionable. Namun kini ia telah melewati fase 'remaja berontak' dan kembali menjadi gadis kulit putih yang tenang, dan di video klip terakhirnya Malibu terlihat seperti Tumblr-inspiration aesthetic.

3. Nicki Minaj, Warning (2007) dan No Frauds (2017).

Nicki Minaj melewati jalan yang begitu panjang untuk menjadi tenar seperti sekarang. Ia memberikan pesan 'stay in school' yang kuat dan lirik yang cakap. Dari video debutnya untuk Warning hingga yang terakhir No Frauds, Nicki terlihat konsisten dengan kepercayaan diri dan keberanian.

4. Rihanna, Pon de Replay (2005) dan Wild Thoughts (2017).

Penyanyi pop RnB ini di awal kemunculannya terlihat sederhana dan menawan. Kemudian ada penampilannya yang provokatif di lagu S&M dan kini lagunya yang terbaru Wild Thoughts benar-benar tertancap kuat di benak semua orang.

5. Katy Perry, The Box (2005) dan Swish Swish (2017).

Seperti Miley Cyrus, Katy Perry begitu banyak mengalami perubahan dari awal karier hingga sekarang. Klipnya agak konyol di Swish Swish memang terlihta keren.

6. Adele, Hometown Glory (2008) dan Hello (2015).

Setiap album barunya, posisi Adele sebagai penyanyi pop yang paling berbakat semakin kuat. Video klip tahun 2008 Hometown Glory penuh dengan kemurungan dan kesedihan. dan lagu terbarunya Hello di tahun 2015 tampaknya juga tetap terkesan murung dan sedih.

7. Jennifer Lopez, If You Had My Love (1999) dan Ni Tu Ni Yo (2017).

Jennifer Lopez membuat debut video klipnya If You Had My Love di tahun 1999. Kini di video klip terbarunya Ni Tu Ni Yo, ia terlihat tak mengalami perubahan. Hanya gaya fashionnya yang berubah dari video klip terbarunya. Jennifer tetap terlihat cantik dan lagu popnya juga sangat catchy!

8. Lady Gaga, Just Dance (2008) dan John Wayne (2017).

Dari semua diva pop, Lady Gaga merupakan salah satu yang perubahannya paling menggelegar dan mencolok. Dia beralih dari lagu-lagu pop dance, dari citra proaktif uang penuh dengan daya tarik hingga menjadi lebih tenang. Kamu bisa melihat di video klip terbarunya yang berjudul John Wayne.

9. Mariah Carey, Vision of Love (1990) dan I Don't (2017).

Mariah Carey memang selalu diidentikkan dengan lagu-lagu Natal. Padahal diva satu ini sudah debut lagu pop semenjak tahun 1990. Kini ia tetap berkarya dengan pilihan musik popnya, Mariah akhirnya merilis lagu baru berjudul I Don't dan terlihat masih energik.

10. Beyonce, I Got That (2000) dan Sandcastles (2017).

Beyonce memang luar biasa. Kariernya memang begitu menakjubkan. Dari awal video klip terbarunya I Got That hingga yang terbaru Sandcastles, Beyonce menunjukkan bakatnya memang wajib diperhitungkan.

11. Selena Gomez, Tell Me Something i Don't Know (2008) dan Fetish (2017).

Seperti karier Miley, Selena memiliki juga memiliki kesan bad girl ketika di awal video klip terbarunya. Kini di lagu terbarunya bertajuk Fetish, Selena terlihat lebih tenang. Dan tentu saja, Selena lebih pintar dalam menangani permasalahan yang ia miliki dibanding Miley.

12. Kelly Clarkson, Before Your Love (2002) dan Piece by Piece (2015).

Jebolan ajang kompetisi menyanyi ini memang tak begitu banyak mengalami perubahan. Namun yang terlihat terang ia menjadi lebih percaya diri dan tegas, baik dalam lagu maupun citranya.

13. Christina Aguilera, Reflection (1998) dan Telepathy (2016).

Christina Aguilera merupakan salah satu diva yang tetap eksis hingga kini. Ia dan Britney memang selalu dibanding-bandingkan. Namun diva satu ini memang memiliki suara yang indah dan lirik yang bagus. Dari awal video klipnya hingga yang terbaru, Christina masih tetap sama cantiknya.

14. Britney Spears, Baby One More Time (1998) dan Slumber Party (2016).

Siapa yang tak tahu dengan diva cantik ini? Di awal kemunculannya di video klip Baby One More Time langsung membuat lagu favorit para remaja di era 90-an. Kini, di lahu terbarunya Slumber Party pun ia tetap terlihat sama energiknya.

15. Madonna, Everybody (1982) dan Bitch I'm Madonna (2015).

Kalau Michael Jackson itu King of Pop, Maka Madonna ialah Queen of Pop. Madonna di video klip pertamanya memang terlihat sangat energik dan begitu menarik. Nggak berbeda jauh dari Everybody di tahun 1982, di video klip terbarunya ia tetap terlihat energik dan juga makin keren dengan penampilannya yang masih terlihat awet muda.

(fen)

Comments