Penampakan Terakhir Diego Maradona Hingga Bodi Terseram Mike Tyson

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Penampakan Terakhir Diego Maradona Hingga Bodi Terseram Mike Tyson

Penampakan Terakhir Diego Maradona Hingga Bodi Terseram Mike Tyson

KEPONEWS.COM - Penampakan Terakhir Diego Maradona Hingga Bodi Terseram Mike Tyson Sejumlah isu di kanal bola dan sport menarik perhatian pembaca VIVA sepanjang Sabtu 28 November 2020. Mulai dari penampakan terakhir Diego Maradona jelang wafat hingga bodi terseram Mike Tyson siap si...

Sejumlah isu di kanal bola dan sport menarik perhatian pembaca VIVA sepanjang Sabtu 28 November 2020. Mulai dari penampakan terakhir Diego Maradona jelang wafat hingga bodi terseram Mike Tyson siap siksa Roy Jones Jr di ring.

Selain dua gosip tersebut, ada juga pengakuan mengejutkan pelatih Khabib Nurmagomedov soal Conor McGregor. Pelatih Khabib, Javier Mendez menilai, petarung UFC yang paling mengerikan di kelas ringan ialah McGregor.

Sementara itu, ada juga kabar yang tidak kalah menarik terkait apakah maniak seks Maradona melebihi Mike Tyson? Berikut 5 berita terpopuler yang menjadi incaran pembaca VIVA pada Sabtu 28 November 2020 di kanal bola dan sport:

1. Memilukan, Penampakan Terakhir Diego Maradona Jelang Wafat

Baru-baru ini terungkap foto kondisi legenda Timnas Argentina dan Napoli, Diego Maradona, jelang wafat. Dari foto yang beredar, Maradona terlihat begitu lemah dan kondisi tubuhnya sangat memprihatinkan.

Foto tersebut menunjukkan Maradona sedang dipapah oleh dua pria. Dia berusaha untuk berjalan kaki dari halaman rumahnya menuju ruang utama.

Ini ialah momen saat Maradona baru saja keluar dari rumah sakit pasca operasi pendarahan otak.

Baca selengkapnya di sini

2. Bodi Terseram Mike Tyson Siap Siksa Roy Jones Jr di Ring

Mike Tyson tampak begitu siap melakoni laga comeback melawan Roy Jones Jr pada Sabtu 28 November 2020 malam atau Minggu pagi WIB. Berlaga di Staples Centre, Los Angeles, California, Tyson terlihat sudah begitu siap menghadapi Jones, meski statusnya hanya eksibisi saja.

Bukti nyata keseriusan Tyson merupakan bentuk tubuhnya. Tyson berada dalam bentuk tubuh terbaik dalam 23 tahun terakhir.

Kini, bobotnya mencapai level yang paling ringan di kurun waktu tersebut. Bobot tubuh Tyson mencapai 99,7 kilogram, level paling ringan insiden gigitan Evander Holyfield 1997 silam.

Baca selengkapnya di sini

3. Geger, Perkataan Mengenaskan Maradona di Detik-detik Sebelum Wafat

Dunia sepakbola berduka menyusul wafatnya legenda asal Argentina, Diego Maradona pada Rabu 25 November 2020. Dia wafat di usia 60 tahun karena gagal jantung.

Ternyata sebelum menghembuskan nafas terakhir, mantan pemain Napoli ini melontarkan kalimat mengenaskan. Dilansir The Independent, Maradona menyatakan kalimat bahwa dia dalam keadaan yang sangat kesakitan.

Baca selengkapnya di sini

4. Pengakuan Mengejutkan Pelatih Khabib Soal Conor McGregor

Pelatih Khabib Nurmagomedov, Javier Mendez memberikan pengakuan mengejutkan soal Conor McGregor. Dia menilai, petarung UFC yang paling mengerikan di kelas ringan merupakan McGregor.

Pernyataan Mendez ini tentu terbilang aneh. Pasalnya, selama ini Khabib dan McGregor merupakan musuh bebuyutan, baik di atas octagon maupun di luar.

Baca selengkapnya di sini

5. Maniak Seks Maradona Ternyata Melebihi Mike Tyson, Apa Iya?

Segudang cerita menghiasi perjalanan hidup dari mendiang legenda sepakbola dunia, Diego Maradona. Selain prestasi sebagai pemain profesional di lapangan hijau, kontroversi juga mengiringi kisah hidupnya. Satu yang menjadi sorotan merupakan kegilaannya pada seks. Berikut beberapa kisahnya, seperti dilansir banyak sekali sumber.

Di masa jayanya, Maradona dibuat terbuai oleh sanjungan tiada henti oleh penggila sepakbola di seluruh dunia. Ketenaran dan kekayaan membuatnya terbang setinggi langit.

Kehidupannya yang bebas membawa Maradona jatuh ke lembah hitam soal seks. Kegilaannya pada seks dibuktikan oleh banyak cerita miring yang mengaitkan dengan wanita.

Baca selengkapnya di sini

Comments