Penampakan sosok misterius di potret keluarga rayakan Lebaran, serem

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Penampakan sosok misterius di potret keluarga rayakan Lebaran, serem

Penampakan sosok misterius di potret keluarga rayakan Lebaran, serem

KEPONEWS.COM - Penampakan sosok misterius di potret keluarga rayakan Lebaran, serem Momen Idul Fitri yang jatuh pada 5-6 Juni 2019 lalu masih menyisakan kebahagiaan bagi seluruh umat muslim di dunia hingga kini. Potret-potret perayaan Lebaran saat berkumpul bersama keluarga pun masih...
Loading...

Momen Idul Fitri yang jatuh pada 5-6 Juni 2019 lalu masih menyisakan kebahagiaan bagi seluruh umat muslim di dunia hingga kini. Potret-potret perayaan Lebaran saat berkumpul bersama keluarga pun masih menghiasi laman banyak sekali sosmed.

Salah satu tradisi Lebaran yang banyak ditemui di banyak sekali daerah ialah penyelenggaraan open house. Tak hanya dihadiri oleh keluarga besar, si pemilik rumah yang menggelar open house juga biasanya membebaskan siapa pun untuk datang untuk turut merayakan Lebaran bersama.

Meskipun terbuka untuk siapa saja, tapi gimana ya jadinya kalau acara open house yang kamu selenggarakan justru dihadiri tamu tak diinginkan? Kehadiran tamu yang tak diinginkan tersebut pun bikin bulu kuduk yang melihat merinding, serem. Hal tersebut baru-baru ini dialami oleh satu keluarga besar di Negeri Sembilan, Malaysia.

Di tengah suasana hangat acara open house, para anggota keluarga dikagetkan dengan penampakan tak terduga yang muncul saat dalam sebuah foto yang diambil pada salah satu anggota keluarga. Potret tersebut dibagikan pertama kali oleh Ramlah Kassim yang turut muncul dalam acara open house tersebut.

Dalam foto yang dibidik oleh sang keponakan tersebut, terlihat suasana ruang tamu yang ramai dengan orang-orang yang sedang menikmati makanan seperti mi goreng dan bermacam-macam kue. Dalam foto tersebut terlihat jelas sosok perempuan dengan rambut panjang acak-acakan yang duduk di antara anggota keluarga yang lain.

 penampakan di open house © 2019

foto: World Of Buzz

Dilansir dari laman World Of Buzz pada Rabu (12/6), Ramlah baru menyadari penampakan tersebut setelah dirinya diberitahu oleh salah satu anggota keluarganya usai foto tersebut dikirim ke grup kelurga di WhatsApp.

"Adik saya kemudian menunjukkan kepada saya foto yang diambil oleh keponakan saya. Hanya Tuhan yang tahu betapa kagetnya saya ketika melihat apa yang tampak seperti wanita berambut besar, duduk di dekat saya, saudara peempuan saya dan anaknya," ungkap Ramlah.

Kehadiran sosok perempuan dengan rambut besar tersebut terasa semakin janggal ketika Ramlah membagikan potretnya saat duduk di tempat yang sama seperti foto pertama. Dalam potret tersebut, di belakang Ramlah tak terlihat sosok perempuan nampak.

 penampakan di open house © 2019

foto: World Of Buzz

Meskipun sempat membuat kaget, namun sosok yang tertangkap kamera tersebut tak menganggu jalannya acara open house. Potret penampakan tersebut pun menjadi perbicangan hangat di sosmed, banyak yang beranggapan bila seseorang dengan niat buruk sengaja mengiri roh jahat.

Tak sedikit pula yang beranggapan kalau sosok penampakan tersebut mirip hantu yang muncul dalam salah satu film Malaysia bernama, Hantu Kak Limah.

 penampakan di open house © 2019

foto: World Of Buzz

Ramlah meyakini bahwa keluarganya merupakan yang paling terakhir tiba di lokasi open house pada 7.40 malam waktu setempat. Ramlah juga menambahkan bila kehadiran sosok tersebut berkaitan dengan tradisi Melayu yang melarang seseorang untuk masuk dan keluar rumah saat gelap, karena waktu tersebut diyakini merupakan waktu makhluk halus berkeliaran.

Recommended By Editor
Loading...

Comments