Penampakan sosok diduga hantu bocah di kantor ini bikin merinding

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Penampakan sosok diduga hantu bocah di kantor ini bikin merinding

Penampakan sosok diduga hantu bocah di kantor ini bikin merinding

KEPONEWS.COM - Penampakan sosok diduga hantu bocah di kantor ini bikin merinding Keberadaan makhluk halus memang selalu menjadi misteri. Banyak orang tidak mempercayai, namun bagaimana bila mereka menunjukkan tanda-tanda penampakan? Dilansir dari mirror.co.uk, Senin (29/1), dalam...

Keberadaan makhluk halus memang selalu menjadi misteri. Banyak orang tidak mempercayai, namun bagaimana bila mereka menunjukkan tanda-tanda penampakan?

Dilansir dari mirror.co.uk, Senin (29/1), dalam sebuah video sesosok diduga makhluk halus mengejutkan karyawan kantor. Ia menampakkan diri di tengah jam kantor.

Tampak dalam video tersebut beberapa karyawan Bank Kredit BCP di Lima, Peru, sedang asyik mengobrol. Salah seorang karyawan tidak sengaja merekam penampakan sosok misterius.

Jauh di belakang karyawan berbaju putih, seakan ada sosok anak kecil berlari menuju pintu keluar bank. Padahal di kantor tersebut tidak ada anak kecil.

Para karyawan pun mengecek CCTV di pintu keluar. Dalam rekaman CCTV, tidak tampak anak kecil di sekitar situ. Padahal kalau anak kecil dalam rekaman video karyawan tersebut berlari ke pintu keluar, otomatis ia akan terekam CCTV pintu keluar.

Tidak sampai di situ, dalam rekaman CCTV pintu keluar tampak pintu otomatis terbuka sendiri. Padahal terang di sana tidak ada seorang pun.

Video ini pun membuat khalayak heboh. Banyak yang percaya pada rekaman tersebut, namun tidak sedikit juga yang mengatakan sosok dalam video tersebut palsu. Nah kalau menurutmu sosok tersebut nyata atau tidak guys? Untuk mendapat jawabannya simak dulu video berikut ini.

Di bawah ini videonya:

(swh)

Comments