Penampakan Prototype Xbox Series X Bocor

Games

Updates / Games

Penampakan Prototype Xbox Series X    Bocor

Penampakan Prototype Xbox Series X Bocor

KEPONEWS.COM - Penampakan Prototype Xbox Series X Bocor Setelah penantian yang cukup lama, dua produsen konsol kawakan Sony dan Microsoft akhirnya berbicara lebih terbuka soal konsol generasi mereka selanjutnya. Salah satunya Microsoft bahkan denga...
Loading...

Setelah penantian yang cukup lama, dua produsen konsol kawakan Sony dan Microsoft akhirnya berbicara lebih terbuka soal konsol generasi mereka selanjutnya. Salah satunya Microsoft bahkan dengan penuh percaya diri sudah mulai memperlihatkan seperti apa bentuk konsol next-gen mereka yang akan diberi nama Xbox Series X ini ajang The Game Awards 2019 yang lalu. Muncul bak menara dengan desain yang memang terasa begitu PC , Xbox Series X juga memperlihatkan sekelibat kemampuan yang bisa mereka usung via trailer perdana Hellblade II. Maka mengikuti tren yang sudah terjadi dengan dev.kit Playstation 5, seseorang di dunia maya akhirnya memperlihatkan seperti apa bentuk Xbox Series X di dunia nyata.

Entah prototype Xbox Series X milik siapa, namun sebuah foto konsol Xbox Series X yang sepertinya merupakan dev. kit mengemuka via Twitter. Kamu bisa melihat bentuk yang serupa dengan apa yang diperkenalkan Microsoft beberapa waktu lalu beserta tampak belakang yang kini juga memperlihatkan port seperti apa yang ia usung. Kamu juga bisa melihat satu port khusus yang disebut-sebut, digunakan untuk debug. Prototype Xbox Series X ini juga dipastikan memang produk valid setelah salah seorang user Twitter yang iseng berhasil mendaftarkan serial number yang tertera dalam foto di Microsoft Account mereka dan berujung teregistrasi. Di Microsoft account, produk ini terdaftarkan sebagai Non-Specific .

@IdleSloth1984 @blueisviolet @XcloudTimdog pic.twitter.com/qmVlhTTaqi

Doug XBOX SERIES X (@Doug_DragoX) January 22, 2020

@aarongreenberg @XboxP3 please don't ban me, but I registered that serial number to my Microsoft account just messing around. I have removed it after it actually worked. pic.twitter.com/17AKArYYPK

Ga e Reaper 187 (@GameReaper187) January 22, 2020

Belum jelas prototype Xbox Series X siapa yang berakhir bocor ini. Namun fakta bahwa serial number-nya tertera jelas, sepertinya Microsoft tidak akan sulit untuk melacak pihak mana yang lalai untuk menjaga kerahasiaannya. Xbox Series X sendiri rencananya akan dirilis di akhir tahun 2020 ini.

Tags: gamingnews, microsoft, next-gen, xbox series x

Comments