Penampakan Pramugari Berambut Panjang di Dapur Pesawat, Pilot Bilang Begini

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Penampakan Pramugari Berambut Panjang di Dapur Pesawat, Pilot Bilang Begini

Penampakan Pramugari Berambut Panjang di Dapur Pesawat, Pilot Bilang Begini

KEPONEWS.COM - Penampakan Pramugari Berambut Panjang di Dapur Pesawat, Pilot Bilang Begini PENGALAMAN mistis pernah dialami seorang mantan pramugari cantik, Nina. Dirinya pernah melihat sosok penampakan pramugari di pesawat yang ia tumpangi. Kisah tersebut dipublish pada laman YouTube @arda...

PENGALAMAN mistis pernah dialami seorang mantan pramugari cantik, Nina. Dirinya pernah melihat sosok penampakan pramugari di pesawat yang ia tumpangi.

Kisah tersebut dipublish pada laman YouTube @ardanradio yang diunggah pada 17 Desember 2020. Penyiar Dimasta mewawancarai seorang mantan pramugari untuk mengisi program podcastnya yang bernama NIGHTMARESIDE, program yang muncul dalam genre misteri khusus tayang pada malam Jumat.

Dalam video yang berdurasi 31 menit tersebut menceritakan pengalaman mistis seorang mantan pramugari bernama Nina. Nina diketahui bekerja sebagai pramugari selama 4 tahun dan harus berhenti dari pekerjaannya karena pandemi Covid-19 yang melanda.

Pengalaman Mistis Pramugari Naik Pesawat Angker Bikin Merinding

Nina mengaku bahwa selama ia menjadi pramugari ia beberapa kali mengalami pengalaman angker. Dirinya pernah melihat penampakan sosok pramugari di pesawat yang sama.

nina

Nina bercerita bahwa ada penampakan yang terlihat di pesawat yang sama. Pesawat yang sudah terkenal rumor akan keangkerannya tersebut.

Waktu itu kita lagi service. Jadi pas temen aku lagi ngambil makanan di dapur dia tiba-tiba lihat sosok cewek lagi duduk di dinding dapur, dan kakinya itu kayak lagi goyang-goyang lagi ayun-ayunin gitu," katanya.

"Cuma temen aku ini ga berani cerita, sampe akhirnya ada penumpang tiba-tiba kebelakang dan dia nanyain 'mbak kok tadi ada pramugari, tapi kok nggak sopan banget dia duduk di sini katanya gitu (menunjuk ke arah dapur) dan diurai rambutnya panjang'. Tapi pake seragam pramugari," ungkapnya.

Comments