Penampakan Jimny Tough Concept yang Bikin Macho

Otomotif

News / Otomotif

Penampakan Jimny Tough Concept yang Bikin Macho

Penampakan Jimny Tough Concept yang Bikin Macho

KEPONEWS.COM - Penampakan Jimny Tough Concept yang Bikin Macho TANGERANG - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan kembali membawa Sport Utility Vehicle (SUV) legendarisnya, Jimny, ke pameran otomotif nasional. Mobil tampaknya akan jadi primadona Suzuki Indonesia. P...

TANGERANG - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan kembali membawa Sport Utility Vehicle (SUV) legendarisnya, Jimny, ke pameran otomotif nasional.

Mobil tampaknya akan jadi primadona Suzuki Indonesia. Pantauan di ICE BSD, Rabu (17/7/2019), ada beberapa model Jimny yang disiapkan di lantai helatan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 nanti.

Menariknya, pada salah satu model Jimny ada yang berbadan gagah. Mobil itu dinamakan Jimny Tough Concept.

Biaya Sekolah Mikhayla Setengah Miliar, Nia Ramadhani Emosi Dengar Asa Putri Ardi Bakrie

Memakai ban besar pemacul tanah, underguard di depan dan belakang, serta fog lamp tambahan berukuran besar khas mobil rally.

Sehingga nuansa Jimny satu ini benar-benar berbeda.

Beli Mobil Baru Suzuki di GIIAS Bisa Tukar Tambah

Belum diketahui, apakah Jimny model tersebut bakal dipasarkan oleh pihak SIS, karena informasinya masih tertutup rapat. Walau begitu, ada rencana bahwa Jimny bakal resmi dijual di Indonesia.

"Jimny sendiri akan di launching dalam waktu dekat, di event otomotif besar di bulan Juli," ujar Donny Saputra, Direktur Pemasaran 4W SIS beberapa waktu lalu.

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ada Jimny Berjubah Rally di GIIAS 2019 "

Penampakan Jimny Tough Concept yang Bikin Macho

Comments