Penampakan Jembatan Tertinggi Proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

Penampakan Jembatan Tertinggi Proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung

Penampakan Jembatan Tertinggi Proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung

KEPONEWS.COM - Penampakan Jembatan Tertinggi Proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung JAKARTA - Pembangunan proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) terus dipercepat. Berdasarkan berita pada akun Instagram @keretacepat_id, hingga saat ini progres pembangunan tersebut telah mencapai 7...

JAKARTA - Pembangunan proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) terus dipercepat. Berdasarkan berita pada akun Instagram @keretacepat_id, hingga saat ini progres pembangunan tersebut telah mencapai 74,5%.

"Trase proyek yang membentang dari stasiun Halim Jakarta hingga stasiun Tegalluar Bandung, telah mencapai angka 75 persen yang merupakan gabungan progres pekerjaan konstruksi proyek KCJB," tulis akun Instagram @keretacepat_id dikutip Minggu (13/6/2021)

Jokowi Bawa Kabar Gembira! Kereta Cepat Jakarta-Bandung Beroperasi Akhir 2022

Dalam aku tersebut juga mengungkapkan bahwa pemasangan girder box dari casting Yard 1 arah Bandung telah rampung. Hal ini menandakan bahwa fase pembangunan peralatan sistem perkeretaapian akan segera dipasang.

" Hal ini merupakan salah satu milestone penting bagi percepatan proyek KCJB. Sebagai penanda bahwa kita sudah dekat dengan fase progres pemasangan peralatan sistem perkeretaapian." Ujarnya

Tak hanya itu, akun tersebut juga memperkenalkan struktur jembatan tertinggi proyek KCJB yang berada di DK88 yang berlokasi di desa Depok, Kabupaten Purwakarta.

Jembatan

Comments