Pemutaran Perdana Film Rembulan Tenggelam di Wajahmu Digelar di Semarang

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Pemutaran Perdana Film Rembulan Tenggelam di Wajahmu Digelar di Semarang

Pemutaran Perdana Film Rembulan Tenggelam di Wajahmu Digelar di Semarang

KEPONEWS.COM - Pemutaran Perdana Film Rembulan Tenggelam di Wajahmu Digelar di Semarang Penulis novel Rembulan Tenggelam di Wajahmu, Tere Liye, berharap film ini bisa memuaskan pembaca novelnya. Novel Rembulan Tenggelam di Wajahmu ialah salah satu novel yang penting sekali dalam perjalan...

Penulis novel Rembulan Tenggelam di Wajahmu, Tere Liye, berharap film ini bisa memuaskan pembaca novelnya. Novel Rembulan Tenggelam di Wajahmu ialah salah satu novel yang penting sekali dalam perjalanan penulisan saya. Menulis novel ini 10 tahun lalu ialah pengalaman yang menyenangkan dan menantang. Saya tidak sabar menyaksikan novel ini menjadi film, dan semoga film tersebut memenuhi atau bahkan melompati ekspektasi pembaca novel ini, harapnya.

Sementara itu, Danial Rifky mengaku menemukan sedikit kendala dalam penggarapan film ini. Untuk sebuah tema Spiritual Journey , Rembulan Tenggelam di Wajahmu mempunyai naratif yang kuat dan terlampau unik, sehingga untuk menuturkannya saya harus memasukkan beragam bentuk genre dalam satu film, ujarnya.

Film Rembulan Tenggelam di Wajahmu, bercerita perihal Ray seorang pemilik perusahaan raksasa yang sedang sekarat. Usianya 60 tahun, dan telah melewati banyak hal yang membawanya kepada posisinya yang sekarang: kaya raya, terpandang, disegani. Sendirian dan sakit.

Dalam keadaan antara hidup dan mati di rumah sakit, seseorang dengan wajah teduh datang dan membawa Ray untuk kembali . Kembali menyusuri hidupnya. Masa lalunya. Dan kembali menemukan lima pertanyaan yang pernah ia teriakkan kepada Tuhan. Lima pertanyaan yang akhirnya terjawab satu demi satu.

Film Rembulan Tenggelam di Wajahmu dibintangi oleh Anya Geraldine, Kiky CJR, Arifin Putra, Donny Alamsyah, Bio One, Aryo Wahab, Ari Irham, Yudha Keling, dan Cornelius Sunny.

(ari)

Comments