Pemudik Lebaran akan Dapat SMS Info Objek Wisata Terdekat

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Pemudik Lebaran akan Dapat SMS Info Objek Wisata Terdekat

Pemudik Lebaran akan Dapat SMS Info Objek Wisata Terdekat

KEPONEWS.COM - Pemudik Lebaran akan Dapat SMS Info Objek Wisata Terdekat Dedi mengatakan layanan Local Blast Advertising wisata itu sudah rampung dan akan dioperasikan pertama kali mulai mudik Lebaran 2019. "Kami terapkan mulai H-7. Begitu masuk area Jawa Barat, termasuk r...

Dedi mengatakan layanan Local Blast Advertising wisata itu sudah rampung dan akan dioperasikan pertama kali mulai mudik Lebaran 2019. "Kami terapkan mulai H-7. Begitu masuk area Jawa Barat, termasuk ruas tol, maka langsung dapat SMS ini," katanya.

Mudik Sambil Staycation, Ada 4 Tips Pilih Tempat dan Aktivitasnya

Pada libur Lebaran ini, Dedi memperkirakan pemudik akan lebih banyak memakai kendaraan darat karena jalan tol dari Jakarta hingga Jawa Timur sudah tersambung. "Kami melihat data okupansi hotel sudah penuh semenjak jauh hari. Di daerah Sariater, Lembang misalnya, biasanya okupansi hanya 40 persen kini sudah 80 persen," kata Dedi.

Kepada para pengelola tempat wisata dan hotel, Dedi berharap, jangan memanfaatkan momentum libur Lebaran untuk menaikkan harga. "Harga harus tetap terjangkau," katanya. Pedomannya, rata-rata harga tiket masuk tempat wisata sekitar Rp 25 ribu sampai Rp 30 ribu. "Kalau naik Rp 5.000 itu masih terjangkau."

Salah satu lokasi favorit wisatawan saat libur Lebaran ialah daerah Lembang hingga Subang. Tempat wisata alam Gunung Tangkubanperahu misalnya, sudah mendapatkan reservasi 10 ribu orang, Sariater 25 ribu orang, The Lodge sekitar 4.000 wisatawan, serta Farmhouse mencapai 5.000 orang.

Pemudik Lebaran akan Dapat SMS Info Objek Wisata Terdekat

Comments