Pemuda Menenteng Celurit di Pinggir Jalan, Sukurin

Nasional

News / Nasional

Pemuda Menenteng Celurit di Pinggir Jalan, Sukurin

Pemuda Menenteng Celurit di Pinggir Jalan, Sukurin

KEPONEWS.COM - Pemuda Menenteng Celurit di Pinggir Jalan, Sukurin Selasa, 14 September 2021 19:26 WIB Polsek Ciracas tangkap pemuda bawa senjata tajam hendak tawuran di Jalan Raya Bogor, Jakarta, Senin (13/9). Foto: ANTARA/HO-Polsek Ciracas JAKARTA - Didu...

Selasa, 14 September 2021 19:26 WIB

Pemuda Menenteng Celurit di Pinggir Jalan, Sukurin

Polsek Ciracas tangkap pemuda bawa senjata tajam hendak tawuran di Jalan Raya Bogor, Jakarta, Senin (13/9). Foto: ANTARA/HO-Polsek Ciracas

JAKARTA - Diduga hendak melakukan tawuran, tiga pemuda diciduk petugas Polsek Ciracas, Senin (13/9) malam.

Satu dari ketiga pemuda berinisial R kedapatan membawa senjata tajam celurit di Jalan Raya Bogor, Jakarta Timur.

"Begitu kami dekati mereka mencoba kabur, beruntung akhirnya bisa diringkus," kata Kapolsek Ciracas Kompol Jupriono, Selasa.

Dia menambahkan petugas mengamankan lokasi yang rawan tawuran, kemudian mencurigai tiga pemuda yang diduga akan tawuran.

Jupriono mengatakan ketiga pemuda tersebut diduga akan melakukan aksi tawuran susulan setelah terjadi bentrokan pada Minggu (12/9).

"Si pemilik celurit kami amankan, sementara dua pemuda lainnya kami minta keterangan dan membuat pernyataan," ujar Jupriono.

Jupriono mengatakan pihaknya terus melakukan penjagaan di lokasi yang menjadi rawan tawuran. Hal ini dinilai cukup efektif untuk mencegah bentrok susulan.

"Itu yang sudah kami lakukan juga di daerah Jalan Raya Bogor yang sebelumnya terjadi tawuran, dengan dilakukan penjagaan aksi itu tak kembali terulang," ujar Jupriono. (antara)

BERITA TERKAIT

Geng Motor Serang Polisi, Dor! Puluhan Orang Mundur Buron Seminggu Lebih, Pria Ini Tertangkap, Ulahnya Keterlaluan Banget Tim Rajawali Datang, Para Remaja Sontoloyo Melawan, Tegang, Darah Berceceran Awalnya Hendro Takut, Akhirnya Berani Lawan 2 Perampok Bercelurit, Pertarungan Mengerikan TU Ketakutan, Lari, Tidak Ada Warga yang Menolong, Akhirnya Pasrah, Ya Ampun Polisi Tangkap 5 Anggota Geng Motor yang Viral karena Bawa Celurit di Serang SPONSORED CONTENT

Comments