Pemotretan jadi atlet bulutangkis serba pink, Marion Jola tuai pujian

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Pemotretan jadi atlet bulutangkis serba pink, Marion Jola tuai pujian

Pemotretan jadi atlet bulutangkis serba pink, Marion Jola tuai pujian

KEPONEWS.COM - Pemotretan jadi atlet bulutangkis serba pink, Marion Jola tuai pujian Beberapa waktu terakhir ini Marion Jola menjadi sosok yang diperbincangkan banyak orang. Salah satu kontestan Indonesian Idol tahun 2018 ini memang cukup terkenal dibanding para kontestan lainnya. Cew...

Beberapa waktu terakhir ini Marion Jola menjadi sosok yang diperbincangkan banyak orang. Salah satu kontestan Indonesian Idol tahun 2018 ini memang cukup terkenal dibanding para kontestan lainnya.

Cewek yang baru berusia 17 tahun itu dikenal mempunyai suara khas yang begitu seksi. Penampilannya yang cukup dewasa bila dibanding umurnya juga kerap menjadi menjadi sorotan.

Meski cewek yang lebih akrab disapa Lala ini tidak menjadi pemenang ajang kontes menyanyi tersebut, namun mendapatkan beberapa tawaran dari produser musik Tanah Air. Tak cuma itu, kini Lala juga kerap melakukan pemotretan bersama fotografer ternama Mario Ardi.

Nah baru-baru ini cewek asal Kupang ini memposting foto-foto hasil pemotretannya tersebut. Salah satu hasil pemotretan yang terbaru menggunakan konsep sporty. Dalam postingannya tersebut, Lala terlihat cantik layaknya atlet bulutangkis dengan sentuhan properti dan busana serba pink rose.

"Told y im good at it, "it" refers to "badminton" kay," tulis Lala pada keterangan postingannya yang dikutip, Kamis (24/5).

Lala terlihat berbeda dengan warna rambut baru yang juga berwarna pink rose. Tampilan serba pink-nya itu semakin membuat dirinya tampak cantik dan fresh. Hal ini senada dengan yang diungkapkan para fans dan warganet di kolom komentar postingannya.

"@lalamarionmj Manis nye alami tanpa pemanis buatan," tulis akun @kaka_asoy28.

"KA lalaaaaaa cantiiiiikkkkkk bannnnggeeetttt @lalamarionmj," ujar akun @sydneyq_n.

"Serba pink kaya bidadari jatuh," komentar akun @billalalam070807.

"La, kamu cantik banget disitu. Asli," ungkap akun @superestu1.

"Suka banget sama warna rambutnya. So cute. Orangnya lebih cute," puji akun @imama1523.

"Makeupnya kek gini aja.. Cantik.." tulis akun @joylatuary.

(fen)

Comments