Pemiliknya Tewas Ditembak, Anjingnya yang Berduka Tidak Mau Beranjak dari Kuburannya

Unik

Ragam / Unik

Pemiliknya Tewas Ditembak, Anjingnya yang Berduka Tidak Mau Beranjak dari Kuburannya

Pemiliknya Tewas Ditembak, Anjingnya yang Berduka Tidak Mau Beranjak dari Kuburannya

KEPONEWS.COM - Pemiliknya Tewas Ditembak, Anjingnya yang Berduka Tidak Mau Beranjak dari Kuburannya Hewan peliharaan kita mempunyai kecerdasan emosional yang lebih besar daripada yang kita pikirkan sebelumnya mereka sangat mengerti ketika pemiliknya meninggal. Dia bahkan bisa berduka. Seekor anjing...

Hewan peliharaan kita mempunyai kecerdasan emosional yang lebih besar daripada yang kita pikirkan sebelumnya mereka sangat mengerti ketika pemiliknya meninggal. Dia bahkan bisa berduka.

Seekor anjing membuktikan itu sekali lagi akhir-akhir ini: seorang pemuda ditemukan tewas tertembak dan anjingnya yang setia meratapi kematiannya seperti manusia di pemakaman.

James William Will Warner, seorang pria berusia 22 tahun dari Shelbyville, Tennessee, AS ditemukan tewas, menurut WKRN. Polisi berasumsi bahwa Warner ditembak dan kemudian ditinggalkan di jalan oleh pelaku.

Pacar Warner juga tertembak, tetapi selamat dengan luka serius.

Kematian Will mengejutkan seluruh keluarga.

Ini seperti mempunyai pengalaman di luar tubuh. Saya menangis, ibunya, Christy West, mengatakan kepada The Tennessean. Duniaku telah hancur berkeping-keping.

Setiap detik yang saya habiskan bersama Will ialah kebahagiaan murni, katanya. Dia lebih besar dari hidupku. Dia merupakan anak yang baik. Dia sangat mincintai orang-orang.

Polisi Nashville telah menangkap seorang terduga, Samuel Earl Rich, 25 tahun, yang sekarang ditahan di Bedford County. Pria itu dicari karena percobaan pembunuhan.

Sementara pihak berwenang menangani kasus ini, keluarga yang berduka juga harus pindah. Karena kondisi tubuh Will, dia harus segera dikremasi.

Aku bahkan tidak bisa membawa guci itu. Itu semua terjadi begitu cepat, kata Christy. Semuanya diambil dari kami. Segala bentuk perpisahan atau perdamaian telah diambil dari kami.

Will dimakamkan pada hari Minggu. Sahabat-teman dan keluarganya berkumpul untuk menghormatinya. Dan satu pelayat khusus telah menarik perhatian.

Ya, dia merupakan anjing Will, Ace, dia berbaring di kuburan untuk dekat dengan tuannya.

Gosip kematian Will menyatakan bahwa Ace ialah sahabat dan sahabat setia Will dan foto tersebut menunjukkan keduanya bersama. Jelas keduanya mempunyai persahabatan khusus dan anjing ini tidak akan pernah melupakan mendiang temannya.

Meskipun Kamu tidak dapat membayangkan rasa sakit yang harus dialami keluarga tersebut, foto Ace menunjukkan betapa Will sangat dicintai.

Dia mencintai kehidupan dan orang-orang, kata paman Will, Todd Warner. Ini ialah akhir tragis dari sesuatu yang seharusnya tidak terjadi.

Ini ialah pengingat yang menyedihkan wacana betapa hewan peliharaan kita mencintai kita: mereka selalu ingin berada di sisi kita, baik dalam hidup atau mati.(yn)

Sumber: stimmung

Comments