Pemilik Kehilangan Kucing Kesayangannya, Akhirnya Menemukannya 2000 Kilometer Jauhnya Setelah 5 Tahun

Unik

Ragam / Unik

Pemilik Kehilangan Kucing Kesayangannya, Akhirnya Menemukannya 2000 Kilometer Jauhnya Setelah 5 Tahun

Pemilik Kehilangan Kucing Kesayangannya, Akhirnya Menemukannya 2000 Kilometer Jauhnya Setelah 5 Tahun

KEPONEWS.COM - Pemilik Kehilangan Kucing Kesayangannya, Akhirnya Menemukannya 2000 Kilometer Jauhnya Setelah 5 Tahun Seperti kata pepatah, walau sudah ribuan mil jauhnya, Kamu pasti akan bertemu satu sama lain kalau sudah ditakdirkan.Di Amerika Serikat, seorang pemilik kucing menemukan kucingnya yang hilang selama 5...

Seperti kata pepatah, walau sudah ribuan mil jauhnya, Kamu pasti akan bertemu satu sama lain kalau sudah ditakdirkan.

Di Amerika Serikat, seorang pemilik kucing menemukan kucingnya yang hilang selama 5 tahun dari jarak 2.000 kilometer! Sungguh takdir yang luar biasa!

Di Santa Fe, New Mexico, Shasa, seekor kucing hitam kecil tersesat dikirim ke penampungan hewan oleh orang-orang yang peduli.

Setelah memindai, staf terkejut menemukan bahwa pemilik kucing hitam kecil ini berada 2.000 kilometer jauhnya di Portland, Oregon! Mereka segera menghubungi pemilik Usov dan menceritakan semuanya.

Usov, yang mendapatkan gosip itu, tampak galau, dan bahkan curiga bahwa orang di seberang berbohong kepadanya, bagaimana dia bisa kehilangan kucingnya selama 5 tahun dan muncul sejauh 2.000 kilometer?

Kedua belah pihak membandingkan penampilan Shasa, dan ternyata itu benar-benar kucingnya!

Meskipun dia sangat ingin mengambil hewan peliharaan kesayangannya dengan cepat, Usov sangat sibuk dengan pekerjaannya sehingga dia tidak bisa keluar sama sekali. Untungnya, American Airlines bersedia mengirim pulang Shasa secara gratis setelah mengetahuinya.

Dengan cara ini, Shasa menginjakkan kaki dalam perjalanan pulang setelah lima tahun berpisah dari pemiliknya.

Usov, yang bertemu kembali dengan Shasa di bandara, sangat senang. Dia memeluknya dengan sangat erat untuk menghilangkan rasa sakitnya setelah bertahun-tahun dia menghilang.

Dalam lima tahun, Shasa telah menempuh jarak 2.000 kilometer. Berkelana dalam waktu lama tidak membuatnya kurus, tetapi berat badannya malah bertambah banyak, bahkan mencapai 17 kilogram kecuali rambut yang sedikit diikat, tubuhnya masih sangat kuat dan tidak ada masalah kesehatan apa pun.

Usov merasa bahwa Shasa pasti sering bepergian, dan kalau dia bisa berbicara, dia mungkin bisa menulis buku berjudul: Pengembaraan Shasa .

Meski sudah lama berpisah dengan pemiliknya, Shasa jelas masih mengingatnya. Setelah reuni, dia sangat antusias. Setiap kali Usoff menyentuhnya, dia akan memiringkan pantatnya dan menikmatinya!

Alasan mengapa Shasa bisa bersatu kembali dengan Usov setelah lima tahun merupakan berkat chip hewan peliharaan mini di tubuhnya.

Chip ini sangat murah sehingga dapat ditanamkan pada hewan peliharaan di tempat penampungan atau rumah sakit hewan hanya dengan 5 dollar ( sekitar Rp 70 ribu), dan berisi berita seperti berita kontak dan alamat pemilik.

Dengan itu, Kamu tidak perlu lagi khawatir akan kehilangan hewan peliharaan Kamu dan tidak dapat menemukannya lagi. Kamu hanya perlu memindainya, dan Kamu dapat mengetahui di mana rumahnya dalam hitungan menit.

Apakah Kamu akan menanamkan chip ini di hewan peliharaan Kamu? (lidya/yn)

Sumber: 88lovelypet

Comments