Pemilik Fallout 76 Bethesda.net Tak Perlu Lagi Beli Versi Steam

Games

Updates / Games

Pemilik Fallout 76 Bethesda.net Tak Perlu Lagi Beli Versi Steam

Pemilik Fallout 76 Bethesda.net Tak Perlu Lagi Beli Versi Steam

KEPONEWS.COM - Pemilik Fallout 76 Bethesda.net Tak Perlu Lagi Beli Versi Steam Sukses? Bethesda memang tidak lagi berbicara secara terbuka soal data pemain aktif Fallout 76 atau berapa banyak uang yang berhasil mereka dulang darinya. Namun dukungan terus meluncur dengan ragam ex...

Sukses? Bethesda memang tidak lagi berbicara secara terbuka soal data pemain aktif Fallout 76 atau berapa banyak uang yang berhasil mereka dulang darinya. Namun dukungan terus meluncur dengan ragam expansion yang diharapkan, bisa menyempurnakan basis pengalaman multiplayer yang sempat dikeluhkan. Semua kegagalan yang muncul, terutama dari proses monetisasi yang terkadang terasa cukup serakah mendominasi pembicaraan terkait game yang satu ini. Namun setidaknya, Bethesda melakukan sesuatu yang benar dan menarik kali ini.

Sempat tersedia hanya untuk Bethesda.net untuk waktu yang cukup lama, Fallout 76 memang akhirnya akan dilepas untuk Steam bulan ini juga. Setelah sempat memicu pertanyaan besar soal konsep distribusinya, terutama untuk gamer yang sudah memilikinya di Bethesda.net, Bethesda akhirnya datang dengan gosip baik. Mereka memastikan bahwa gamer pemilik Fallout 76 di Bethesda.net akan mendapatkan kopi gratis untuk versi Steam selama mereka menghubungkan akun Bethesda.net dan Steam mereka sebelum tanggal 12 April. Item yang sudah dibeli gamer di Atomic Shop juga akan tersedia di dua launcher tersebut, walaupun keanggotaan Fallout 1st sudah dipastikan tidak bisa dipindahkan.

Gamer yang sudah mempunyai FO76 di Bethesda.net tidak perlu lagi membeli versi Steam selama mereka menghubungkan akun antara kedua platform tersebut.

Fallout 76 versi Steam sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 14 April 2020 mendatang. Bagaimana dengan Kamu sendiri? Berapa banyak dari Kamu yang tertarik dengan game ini setelah ia menuju Steam nanti?

Tags: action, bethesda, bethesda.net, fallout 76, gamingnews, pc, RPG, steam

Comments