Pemilik Anjing Menangis Setelah Anak Anjingnyang yang Dicuri Dikembalikan ke Rumah Lima Tahun Kemudian

Unik

Ragam / Unik

Pemilik Anjing    Menangis    Setelah Anak Anjingnyang yang Dicuri Dikembalikan ke Rumah Lima Tahun Kemudian

Pemilik Anjing Menangis Setelah Anak Anjingnyang yang Dicuri Dikembalikan ke Rumah Lima Tahun Kemudian

KEPONEWS.COM - Pemilik Anjing Menangis Setelah Anak Anjingnyang yang Dicuri Dikembalikan ke Rumah Lima Tahun Kemudian Seekor anak anjing bulldog Perancis yang dicuri kembali ke pemiliknya lima tahun setelah diambil dari halam depan rumahnya. Shona Macleod terakhir kali melihat Roxie kecil sedang membuat tembikar di t...

Seekor anak anjing bulldog Perancis yang dicuri kembali ke pemiliknya lima tahun setelah diambil dari halam depan rumahnya.

Shona Macleod terakhir kali melihat Roxie kecil sedang membuat tembikar di taman depannya pada Maret 2017 sampai dia menghilang saat berusia 18 minggu.

Meskipun meminta bantuan untuk melacak Roxie, Shona tidak beruntung dan mengakui hewan peliharaan kesayangannya telah hilang untuk selamanya.

Namun, awal bulan ini seorang pekerja dewan kota tiba di pintu Shona dengan seekor anjing yang dia duga merupakan anjing Perancisnya yang lain, tetapi terkejut mengetahui bahwa itu ialah Roxie yang sudah dewasa.

Anjing yang sekarang sudah dewasa itu terlihat berkeliaran sendirian di taman lokal pada 30 Oktober ulang tahunnya yang ke-5 dan diidentifikasi melalui microchipnya, lapor Mirror.

Macleod mengatakan kepada BBC Cumbria: Saya pikir itu merupakan anjing baru saya yang melarikan diri dari kebun ketika saya melihat pekerja dewan kota dengan seekor anjing di pintu.

Saya menangis ketika saya menyadari itu merupakan Roxie. [Sepertinya] dia tidak pernah pergi.

Dia tidak pemalu, jadi meskipun dia tidak dirawat dengan baik, saya tidak berpikir dia diperlakukan dengan buruk.

Roxie sekarang tinggal bersama keluarga lagi di rumah mereka di Carlisle, Cumbria.

Anjing yang menggemaskan tidak lebih suka bermain dengan sesama anjing bulldog Perancis, Bear, yang dibeli Shona awal tahun ini.

Dalam empat tahun dan delapan bulan semenjak dia menghilang, keluarga Macleod telah tumbuh dengan dua anak anjing lagi.

Shona sekarang mendesak pemilik anjing untuk mendapatkan microchip hewan peliharaan mereka sehingga mereka dapat bersatu kembali dengan sahabat anjing mereka bila mereka hilang atau dicuri.

Microchip memberi hewan itu kode unik yang dapat dipindai dan dicocokkan dengan detail kontak pemiliknya.

Seorang juru bicara Dewan Kota Carlisle mengatakan: Kasus ini menunjukkan betapa pentingnya untuk membuat anjing Kamu di-microchip dan juga untuk menjaga detailnya tetap up to date.

Ketika layanan anjing liar kami menemukannya, kami dapat memeriksa microchip dan mendapatkan rincian terdaftar dari orang yang melaporkannya dicuri. (yn)

Sumber: dailystar

Comments