Pemesanan SUV DFSK Glory 560 Type B Resmi Dibuka, Banderolnya Rp198 Juta

Otomotif

News / Otomotif

Pemesanan SUV DFSK Glory 560 Type B Resmi Dibuka, Banderolnya Rp198 Juta

Pemesanan SUV DFSK Glory 560 Type B Resmi Dibuka, Banderolnya Rp198 Juta

KEPONEWS.COM - Pemesanan SUV DFSK Glory 560 Type B Resmi Dibuka, Banderolnya Rp198 Juta JAKARTA - Secara resmi produsen Dongfeng Sokon (DFSK) sudah menunjukkan varian Glory 560 B-Type kepada calon konsumen. Spesifikasi varian tersebut terbilang dasar serta berbeda dengan tiga tipe lini k...

JAKARTA - Secara resmi produsen Dongfeng Sokon (DFSK) sudah menunjukkan varian Glory 560 B-Type kepada calon konsumen. Spesifikasi varian tersebut terbilang dasar serta berbeda dengan tiga tipe lini keluarga SUV keluaran DFSK itu.

Model SUV DFSK Glory 560 yang ditawarkan saat ini, muncul dengan kapasitas tujuh penumpang. Kendaraan dengan tiga baris penumpang itu sudah meluncur semenjak IIMS 2019 lalu, serta menjadi salah satu lini produk andalan DFSK di Tanah Air.

DFSK

Adanya penawaran varian DFSK Glory 560 berkapasitas lima penumpang itu juga diakui oleh Director of Sales PT Sokonindo Automobile, Franz Wang. "Memang ada produk dengan kapasitas lima penumpang yang kami biasa sebut Glory 560 Basic atau B-Type," katanya kepada awak media, Senin (11/11/2019).

Franz juga menyebut sejumlah diler yang tenaga penjualnya sudah mendapat lampu hijau memberikan kendaraan tersebut kepada konsumen. "Saat ini sistemnya berupa pre-order atau pemesanan kepada diler di daerah Jakarta dan sekitarnya hingga Bandung," katanya memaparkan.

Selanjutnya

Comments